Baru-baru ini, Namor menjadi salah satu karakter baru yang diperkirain bakal muncul di MCU. Kabarnya, kedatangan Namor bakalan lebih cepat dari sebelumnya, yaitu ia bakal muncul di film The Eternals. Kevin Feige sendiri tahun lalu udah ngungkapin kalo film Eternals bakalan nyeritain awal dari Marvel Universe, dan itu menjadi salah satu kesempatan buat nunjukkin tenggelamnya Atlantis yang bakalan terhubung dengan asal-usul dari Namor.

Dalam komik, Atlantis adalah benua kecil yang dihuni oleh manusia sampai dengan 21.000 tahun yang lalu. Kemudian raja Atlantis yaitu Kamuu ngebuka sebuah lubang magma ketika serangan oleh Lemurians terjadi, dan akhirnya ngedorong semua wilayah Atlantis tenggelam. Tragedi itu lebih dikenal sebagai Great Cataclysm. Akhirnya ras pengembara bernama Homo Mermanus menetap di puing-puing Atlantis, dan akhirnya ngebuat sebuah kerajaan bawah laut yang menjadi cikal bakal Namor.

Kalo film Eternals nunjukin saat Atlantis tenggelam, itu akan menjadi cara yang bagus buat ngebangun cerita Namor melalui sejarah rakyatnya. Sebenarnya kemunculan Namor udah terindikasi dalam film Avengers: Endgame. Dalam film Endgame, Okoye, Nebula, Rocket, Captain Marvel, dan War Machine ngasih laporan tentang aktivitas yang mereka lakuin. Saat Okoye ngasih laporan, dia nyebutin kalo ada gempa bawah laut di lepas pantai Afrika. Kejadian tersebut emang menjadi indikasi yang kuat tentang kemunculan Namor di MCU.

BACA JUGA: Marvel Ungkap Sosok Pengganti Iron Man!

Buat sekarang ini Marvel Studios masih nyelesain film The Eternals, meskipun pandemi dari virus Corona masih terus terjadi. Untungnya proses syuting film The Eternals udah selesai sebelum pandemi ini semakin ngeluas. Saat ini pihak studio masih nyelesain proses visual effects yang saat ini dikerjain dirumah pegawai mereka masing-masing