Marvel sepertinya bakalan nunjukin sesuatu yang ngejutin buat para penggemar Iron Man dan Daredevil pada bulan Juni mendatang. Dalam sebuah cover dari komik Marvel berjudul Daredevil #22, terlihat kalo sosok Matt Murdock bakalan kembali beraksi. Tapi kali ini Murdock bakalan beraksi dengan sesuatu yang baru, yaitu dengan menggunakan armor Iron Man. Dalam cover itu, terlihat banget kalo helm Iron Man punya tanduk ikonik yang ada di topeng Daredevil.

Komik Daredevil #22 sendiri sepertinya bakalan terhubung dengan komik Iron Man 2020 #3. Dalam komik Iron Man 2020 #3, Arno Stark ngelanjutin pertempurannya dengan saudara lelakinya yaitu Tony Stark. Tony sekarang adalah pemimpin dari para A.I dan Arno emang berencana buat ngehentiinnya. Dalam pertarungan tersebut, Arno berhasil menembak jatuh Tony Stark, dan ngebuatnya terjatuh ke tanah. Sepertinya, Tony kembali tewas dalam pertempuran itu karena luka parah yang ia derita. Sayangnya kepergian dari Tony meninggalkan kekosongan dari tim Avengers.

Buat sekarang ini, Matt Murdock sepertinya bakalan jadi karakter kunci buat apa yang terjadi selanjutnya dengan Iron Man. Nah dengan keterbatasan pengelihatan yang dimiliki, sepertinya Matt Murdock bakalan kebantu sama berbagai teknologi canggih yang ada di armor Iron Man. Kalo tanpa bantuan alat canggih aja Matt Murdock jago banget buat ngalahin lawannya, apalagi kalo dia pake armor Iron Man… Bener gak Geeks?

BACA JUGA: Apa Fungsi Gear di Armor Iron Man 2020?

Sementara itu buat komik Daredevil #3, komik ini bakalan dirilis pada bulan Juni 2020 mendatang. Komik ini digarap oleh Chip Zdarsky dan digambar oleh Francesco Mobile. Kalau ngeliat dari sinopsinya nih Geeks, Matt Murdock bakalan ngebuat salah satu pilihan terbesar dalam hidupnya. Tapi sepertinya pilihan dari Matt Murdock bakalan berdampak kepada alter egonya yaitu Daredevil.