James Gunn emang jadi salah satu sutradara yang rajin ngejawab pertanyaan dari para penggemarnya di media soial. Nah baru-baru ini, Gunn ngadain sebuah sesi tanya jawab lagi yang diberi nama “Self Quarantine Q&A”. Saat sesi tanya jawab itu, ada seorang penggemar yang bertanya apakah saudara dari James Gunn yaitu Sean Gunn bakalan balik lagi di film Guardians of the Galaxy 3.

Gunn pun kemudian ngejawab, “Film Guardians of the Galaxy seperti apa yang tanpa kehadiran Kraglin?”. Kalimat yang dilontarin oleh Gunn seolah ngejamin kalo karakter itu bakalan balik lagi. Nah mungkin kalian ingat, karakter yang diperanin Seag Gunn yaitu Kraglin baru aja sadar kalo dirinya punya sirip Yondu di ending film Guardians of the Galaxy 2, dan sepertinya dia lagi belajar buat ngegunain Yaka Arrow yang bisa dikendalin lewat siulan dari mulutnya. Jadi tentunya perjalanan karakter Kraglin ini baru aja dimulai di film Guardians of the Galaxy 2 dan sepertinya perjalanan Kragline bakalan terus berlanjut di film-film MCU yang akan datang.

Sementara itu film Guardians of the Galaxy 3 nanti gak bakal masuk ke jajaran film di Phase 4 MCU. Film Guardians of the Galaxy 3 sayangnya baru bakalan digarap setelah Gunn nyelesain film Suicide Squad yang sekarang digarap. Film Suicide Squad sendiri baru akan rilis pada 2021, dan film itu emang jadi prioritas utama bagi Gunn. Kalo ngeliat jadwal rilis dari film Suicide Squad, maka ada kemungkinan kalo film Guardians of the Galaxy 3 bakalan diproduksi taun 2021.

BACA JUGA: Ada Hal Tersebunyi di Film John Wick?

Kabarnya sih Geeks, kalo film ketiganya nanti bakalan nampilin dua villain utama sekaligus yaitu Adam Warlock dan High Evolutionary, dan kabarnya lagi, dua karakter itu udah dimasukin ke dalam rancangan naskah dari film Guardians of the Galaxy 3. Tentunya para fans Marvel udah gak sabar ngeliat penampilan Adam Warlock. Padahal ia pernah muncul di post-credit scene Guardians of the Galaxy 2.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/