Dari enam pahlawan Justice League, hanya empat pahlawan yang memiliki masa depan yang cerah di DCEU, sementara sisa lainnya masih belum diketahui nasib pastinya. Namun, ketika berbicara tentang Cyborg, kita semua mungkin bakalan berasumsi kalo kita gak akan mungkin ngeliatnya lagi. Tapi baru-baru ini ada kabar baru tentang karakter Cyborg di mana kabarnya, Cyborg bakalan kembali.

Tapi kabarnya, aktor Ray Fisher gabakalan lagi meranin karakter Cyborg karena Warner Bros gak menyukai tingkah laku dari Fisher. Hal itu disinyalir karena Fisher emang sangat pro dengan Zack Snyder dan kerap menyuarakan agar Warner Bros merilis Snyder Cut yang sempat viral beberapa waktu lalu. Tentu saja, Fisher selalu mendukung Snyder karena Snyder adalah sosok yang memilih Fisher buat meranin karakter Cyborg.

DC sekarang ini masih berfokus buat nyelesaikan film Blue Beetle, dengan Gareth Dunnet-Alcocer yang bakal ngegarap naskahnya. Selain film Blue Bettle, ada lagi film The Batman dan The Flash yang sedang dan akan digarap. Sayangnya, proses produksi buat film The Batman harus ketunda karena penyebaran virus Corona. Pihak Warner Bros sendiri udah mutusin kalo mereka nunda proses syuting film The Batman selama dua minggu kedepan.

BACA JUGA: Deretan Film Yang Tertunda Karena Virus Corona

Sementara itu film The Flash belum memulai masa produksinya. Pasalnya Ezra Miller harus nyelesaikan lebih dulu film Fantastic Beasts 3, yang akhirnya ngebuat produksi film The Flash baru bisa dimulai pada tahun 2021 nanti. Film The Flash sendiri udah direncanain oleh Warner Bros buat rilis pada tanggal 1 Juli 2022. Dengan begitu, film ini udah ketunda selama 4 tahun dari rencana awal, di mana Warner Bros awalnya bakal ngerilis film tersebut pada tahun 2018.

FOLLOW US