Kesuksesan yang diraih dari TV series terbaru produksi Netflix, The Witcher, membuat peluang untuk musim kedua memang sangat terbuka lebar. Saat ini, mereka lagi berada di masa produksi dan seriesnya sendiri diperkirakan bakalan tayang perdana pada 2021 mendatang. Proses casting udah dimulai dan pengambilan gambar bakalan dilakuin dalam beberapa waktu kedepan. Berikut adalah beberapa karakter baru (sejauh ini) yang bakalan muncul di musim kedua series The Witcher.

Violet

Violet jadi salah satu kejutan baru di musim kedua The Witcher. Karakter Violet sendiri sebenarnya masih menjadi misteri, baik di TV seriesnya maupun buat mereka yang udah pernah baca bukunya. Karakter Violet sengaja disiapin buat TV series ini, dan diperkirakan dia bakalan muncul setidaknya selama tiga episode. Karakter ini diperanin oleh Carmel Laniado, aktris muda yang juga bermain di film Doolittle bareng Robert Downey Jr.

Nigel

Aktor Kristofer Hivju langsung menjadi salah satu aktor favorit fans karena perannya sebagai Tormund Giantsbane dalam series Game of Thrones. Dan dia sekarang membawa kemampuan aktingnya ke series The Witcher. Hivju bakalan berperan sebagai Nigel, seorang aristokrat yang dikutuk karena kejahatan yang dia lakuin di masa lalunya.

Sebenarnya nama Nigel sendiri gak pernah ada dalam mitologi The Witcher. Tapi, ceritanya sendiri mirip dengan salah satu karakter di mitologi itu yaitu Nivellen. Dalam bukunya, Nivellen adalah seorang sosok yang kaya raya lewat cara yang ilegal. Setelah mencuri dari sebuah kuil dan menyerang seorang gadis, Nivellen dikutuk menjadi monster mengerikan.

Vereena

Kalau memang Hivju bakalan berperan sebagai Nivellen, maka dia bakalan banyak berinteraksi dengan aktris Agnes Bjorn, yang udah ditunjuk buat berperan sebagai Vereena. Di bukunya sendiri, Vereena adalah kekasih dari Nivellen, meskipun mereka berdua gak berbicara bahasa yang sama. Vereena sendiri ternyata adalah seorang Bruxa – salah satu jenis vampir yang gak terpengaruh oleh kelemahan umum vampir, yaitu matahari. Tapi, perlu diingat ya Geeks hubungan Vereena dan Nivellen ini gak sama dengan Beauty and the Beasts.

Eskel

Gak banyak karakter atau orang dalam cerita The Witcher yang dianggap teman oleh Geralt. Tapi, Eskel adalah salah satu diantaranya. Keduanya pertama kali bertemu ketika mereka berlatih untuk menjadi Witchers. Karakter Eskel sendiri bakalan diperanin oleh Ersted Rasmussen, yang juga bakalan muncul dalam film Fast 9 mendatang.

Lambert

Pertama kali karakter ini muncul adalah di permainan video game The Witcher, yang dirilis pada 2007. Perlahan, karakter ini kemudian muncul dalam cerita di bukunya dan memiliki peran penting dalam cerita Blood of Elves pada 2998. Sama seperti Geralt, Lambers juga adalah seorang Witcher dan dalam cerita The Witcher 3: Wild Hunt, dia diceritain punya masalah serius dengan Geralt.

Disaat Geralt bertemu dengan banyak monster, bertarung dengan banyak orang, dan sering merayakan kemenangan tapi hal sebaliknya dialami oleh Lambert. Dia cemburu terhadap kesuksesan Geralt, dan karena itulah dia dendam kepada Geralt. Karakter Lambert bakalan diperanin oleh Paul Bullion, yang terkenal di series Picky Blinders sebagai Billy Kitchen.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

FOLLOW US