Coën

Yasen Atour udah dipilih buat memerankan karakter Coën dalam series ini dan sebelumnya, dia juga sempat muncul di film reboot Robin Hood bareng Taron Egerton dan Jamie Foxx. Sama seperti Lambert dan Geralt, dia juga adalah seorang Witcher. Tapi, kehidupannya tidak sebaik para rekan-rekannya. Sejak kecil, Coën udah terkena penyakit cacar air dan di mukanya sendiri ada bekas cacar air tersebut.

Pelatihan yang diberikan kepada calon Witcher udah dimulai sejak usia mereka masih muda, dan masing-masing anak sudah dibekali oleh semacam ramuan buat mencegah berbagai penyakit menimpa mereka. Dengan Coën punya penyakit cacar air, menandakan kalau dia udah pernah kontak dengan virus itu jauh sebelum dia belajar menjadi Witcher atau dia cukup telat mulai melakukan pelatihan Witchernya.

Lydia Van Bredevoort

Memang tinggal atau hidup di era Witcher tidaklah mudah, tapi buat Lydia sepertinya dia punya nasib yang buruk. Dia dulunya adalah asistern dari Vilgefortz, dan Lydia juga adalah seorang penyihir sekaligus pelukis. Dalam cerita novelnya, dia digambarkan memiliki wajah yang aneh dan juga mata yang ekspresif. Hal itu bisa jadi karena sebagian wajahnya adalah sebuah ilusi.

Waktu usianya masih muda, dia pernah menjadi bagian dari sebuah uji coba bersama para mage lainnya, dan uji coba itu ternyata gagal. Tiga mage tersebut tewas, dan mage keempat selamat meskipun terluka sangat parah dimana dia kehilangan mata dan juga tangannya. Lydia sendiri terkena luka bakar yang parah, rahang yang rusak, dan pita suara yang hancur. Hal itu bikin dia gak bisa berbicara dan akhirnya mengandalkan komunikasi melalui telepati. Karakter ini bakalan diperanin oleh Aisha Fabienne Ross.

Francesca Findabair

Ratu dari Dol Blathanna, Francesca Findabair, adalah seorang elf, penyihir, dan juga salah satu orang yang ikut membentuk sebuah kelompok penyihir perempuan dimana kelompok ini meyakini kalau pria gak akan pernah mampu buat menguasai ilmu sihir. Karena kecantikannya, banyak orang-orang di seluruh dunia dalam cerita The Witcher yang menganggap kalau Francesca adalah wanita paling cantik. Karakter ini bakalan diperanin oleh Mecia Simson, aktris asal Inggris yang mengawali karirnya sebagai model yang kemudian banting stir menjadi aktris.

Vesemir

Karakter Vesemir bakalan diperanin oleh Kim Bodnia, yang dikenal karena perannya sebagai Konstantin Vasiliev dalam cerita Killing Eve. Vesemir adalah seorang Witcher yang sudah senior dan sudah memiliki lebih banyak pengalaman. Dia sudah dianggap sebagai ayah sendiri oleh Geralt ketika dia masih dalam pelatihan sebagai Witcher.

Vesemir adalah satu-satunya Witcher yang selamat dalam penyerangan ke Ker Morhen, menjadikannya satu-satunya Witcher yang tertua yang pernah ada. Meskipun dia bertanggung jawab buat melatih para calon Witcher bagaimana memegang pedang, dan bagaimana mereka harus bertindak dan berperang, Vesemir gak punya keahlian atau pengetahuan tentang mutagens yang dibutuhkan buat merubah para muridnya yang pria menjadi seorang penyihir.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.