Alasan Taskmaster Adalah Villain Yang Tepat

Salah satu alasan mengapa Taskmaster adalah sosok yang tepat untuk film Black Widow adalah dia bukanlah villain dengan kemampuan “super”, layaknya Thanos atau Red Skull atau makhluk alien lainnya. Sebenarnya ada dua versi dari karakter Tony Master alias Taskmaster ini. Pertama adalah versi Earth-1610 dan versi Earth-616.

Untuk versi yang pertama, Taskmaster memiliki sebuah kekuatan super yaitu dia bisa menyerap apapun kekuatan lawan yang dia sentuh. Sedangkan untuk versi Earth-616, Taskmaster tidak memiliki kekuatan super apapun. Tapi, meskipun tidak memiliki kekuatan super dia memiliki sebuah kemampuan yang disebut “Photographic Memory” yang mana dia mampu menghapal, mengingat, dan bahkan menirukan setiap gerakan musuh yang dia lihat sampai ke gerakan yang paling sulit sekalipun.

Selain itu, dia juga memiliki kemampuan untuk memprediksi apa gerakan musuh selanjutnya. Tentunya kemampuan ini tidak bisa dianggap remeh oleh Natasha dan kemampuan tersebut akan sangat merepotkan baginya.

Pemeran Taskmaster

Meskipun kita sudah melihat Taskmaster dalam trailer filmnya, sangat sedikit sekali (bahkan cenderung tidak ada) informasi yang berkaitan dengan sosok Taskmaster. Siapa yang memerankan karakter Taskmaster juga masih menjadi sebuah teka-teki besar. Namun, para fans sendiri sudah sering berspekulasi mengenai hal ini.

Salah satu aktor yang disebut-sebut memerankan karakter Taskmaster adalah O.T. Fagbenle, yang sebelumnya dia sudah direkrut untuk sebuah peran yang belum diketahui. Kemungkinan lainnya adalah David Harbour, yang juga memiliki peran yang belum diketahui dalam film ini. Masih harus kita nantikan siapa yang memerankan karakter Taskmaster dalam film ini.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.