Sama seperti Steve Rogers yang memiliki partner yaitu Bucky Barnes, sebenarnya saat John Walker ditunjuk oleh pemerintah Amerika sebagai sosok pengganti Steve Rogers untuk menjadi Captain America pada era dekade 80an dia juga memiliki seorang partner. Namanya adalah Lemar Hoskins, yang merupakan mantan rekan dari John Walker di angkatan darat.

Pada awalnya Hoskins juga diberi julukan “Bucky”, sebelum akhirnya pihak Marvel mengganti nama sandinya menjadi Battlestar. Dengan John Walker yang disebut-sebut akan menggantikan Steve Rogers di MCU sebagai bagian dari cerita The Falcon and The Winter Soldier, maka rasanya masuk akal jika kemudian sosok Lemar Hoskins alias Battlestar juga muncul dalam series tersebut.

 

View this post on Instagram

 

ACTING.

A post shared by Sebastian Stan (@imsebastianstan) on

Dan dugaan tersebut juga diperkuat dengan foto yang dibagikan oleh pemeran Bucky Barnes, Sebastian Stan, yang diambil dari lokasi pengambilan gambar seriesnya. Dalam foto tersebut kita bisa melihat Anthony Mackie dan Sebastian Stans, yang sedang menggunakan parka besar untuk menutupi kostum yang mereka gunakan (tapi kita bisa melihat sepatu boots yang digunakan Mackie).

Di tengah-tengah mereka berdua kita kemudian melihat Wyatt Russell dengan menggunakan kostum U.S. Agent, dan kemudian yang cukup menarik perhatian adalah sosok disebelahnya yang terlihat menggunakan sebuah kaus atau kostum berwarna hitam dengan lambang bintang besar di bagian dadanya. Dengan sosok pria muda tersebut berkulit hitam dan mengenakan kostum dengan lambang bintang besar, seolah hal ini mengkonfirmasi kemunculan dari Battlestar.

Beberapa waktu yang lalu juga sempat beredar foto bocoran di internet, dimana seorang fans memperlihatkan foto yang diambil dari studio di Atlanta dimana dalam foto tersebut memperlihatkan sebuah mobil van dan toko bunga dengan tulisan “Hoskins Family Flowers.” Hal ini tentunya semakin memperkuat rumor tentang kemunculan Battlestar di seriesnya. Kita nantikan saja ya Geeks penampilan Battlestar di series Falcon and The Winter Sodlier.