The CW telah memposting sebuah gambar baru yang memperlihatkan kembalinya Wally West dalam episode terbaru The Flash berjudul Death of the Speed Force yang dapat kalian lihat di bawah. Menurut sinopsisnya, episode tersebut akan menceritakan Wally ketika ia kembali ke Central City. Namun ketika dia “senang” melihat keluarganya lagi di dunia pasca kehancuran yang terjadi, Wally mengaku pada Barry bahwa dia kembali karena dia pikir ada sesuatu yang salah dengan speed force miliknya.

Keynan Lonsdale sendiri membuat debut sebagai Wally West di episode The Flash musim kedua berjudul Running to Stand Still. Dia masih tak berevolusi menjadi Kid Flash hingga musim ketiga (setelah Barry menciptakan timeline Flashpoint). Diceritakan bahwa Wally adalah putra dari Joe (Jesse L. Martin) dan saudara lelaki dari Iris (Candice Patton). Karakter ini akhirnya meninggalkan serial The Flash di musim keempat untuk tampil di Legends of Tomorrow sebelum meninggalkan Arrowverse sepenuhnya pada musim kelima.

The CW sendiri akhirnya memberikan kesempatan Wally West sekali lagi untuk kembali dan tahun lalu, The CW akhirnya mengumumkan bahwa Wally akan kembali di The Flash musim keenam, setelah crossover besar Crisis on Infinite Earths. Sejak itu karakter Wally West digadang-gadang akan sedikit berbeda. Namun jika dilihat dari foto diatas, penampilan Wally West tak terlalu berbeda seperti sebelumnya.

Proses pengambilan gambar musim keenam sendiri sudah dilakukan tahun lalu di Vancouver, Kanada. Dalam proses tersebut muncul foto bocoran yang memperlihatkan transformasi Barry Allen. Dari sebuah foto bocoran set produksinya, Barry Allen sepertinya akan bertransformasi menjadi Negative Flash. Karakter Negative Flash sendiri muncul di komik DC sekitar dua tahun yang lalu. Dalam ceritanya, sang Reverse-Flash menjebak Barry Allen di Negative Speed Force. Hal tersebut mengubah Barry, memberikannya penampilan baru dan juga kostum yang lebih gelap dengan adanya unsur hitam.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/