Selama beberapa tahun kebelakang, Legendary Pictures telah membangun sebuah universe yang mempertemukan Monster (Titan) klasik ke layar lebar. Utamanya adalah Godzilla dan juga Kong. Keduanya telah memiliki film origin masing-masing dan puncaknya, Legendary tengah menggarap proyek Godzilla vs Kong.

Film tersebut diproyeksi untuk rilis pada November 2020. Tentunya dengan jadwal rilis yang semakin dekat, Legendary pastinya tengah bersiap untuk mulai meluncurkan berbagai promotional campaign untuk meningkatkan antusiasme calon penonton. Hal tersebut dimulai dari event CCXP yang digelar beberapa waktu lalu. Kabarnya, disana Legendary merilis teaser trailer secara eksklusif. Memang belum ada rilis resmi atau bocoran full teaser secara online, namun salah seorang pengunjung memfoto sebuah adegan yang tampaknya akan sangat epik untuk di nanti. Simak dibawah ini:

Foto tersebut menampilkan Godzilla vs Kong yang saling berhadapan satu lawan satu. Dengan keganasan dan kelincahan Kong serta kekuatan destruktif yang dimiliki Godzilla, tentunya pertarungan mereka sangat layak ditunggu. By the way, selain foto dari adegan diatas juga ada pula bocoran lainnya yang menampilkan concept art sosok Godzilla di film ini.

Dalam concept art tersebut, tanduk di tubuh Godzilla tampak lebih besar dan berwarna putih kebiruan dari sebelumnya. Begitu pula di foto adegan sebelumnya dimana tubuh Kong hampir sama dengan tinggi Godzilla. Bisa jadi hal tersebut menandakan bahwa timeline Godzilla vs Kong terjadi beberapa tahun setelah film terakhir, dimana keduanya telah tumbuh jadi Titan dewasa.

Jadi, rasanya hanya tinggal menunggu waktu sampai kita bisa menyaksikan trailer perdana film ini. Dengan hadirnya trailer, kita bisa memprediksi atau mendapat gambaran lebih jauh mengenai filmnya. Karena siapa tahu, ada unsur kejutan lain yang disiapkan Legendary Pictures di film epik ini.

FEATURED IMAGE:

FOLLOW US