Serial The Falcon and Winter Soldier baru saja menyelesaikan proses syuting di Atlanta. Setelah proses syutingnya selesai, beberapa gambar baru dari proses produksinya pun mulai bermunculan. Dalam foto baru yang beredar terlihat bahwa Samson Development tengah membangun kembali kota setelah snap dari thanos menghancurkan dunia. Di papan tanda, Samson Development masih menyebut snap dari Thanos dengan nama The Blip.

Sebelumnya, Ty Burrell pernah memerankan karakter Leonard Samson di film The Incredible Hulk. Tetapi masih harus dilihat apakah sang aktor akan kembali mengulangi perannya sebagai Leonard Samson atau ia akan memerankan karakter baru. Samson sendiri adalah seorang psikiater di dalam film dan komiknya. Pada awalnya Leonard tidak ingin berurusan dengan dunia psikologi, tetapi di perguruan tinggi yang sama dengan ayahnya, ia mendapatkan gelar PhD dalam bidang psikologi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Leonard telah menjadi saingan dari Banner sekaligus teman dan orang kepercayaannya. Leonard Samson sendiri merupakan pimpinan dari Doc Super Hero Psychiatry dan merawat karakter seperti She-Hulk, Typhoid Mary bahkan Iron Man. Dalam komik ketika Civil War terjadi, Leonard Samson memihak kepada Iron Man dan melawan Captain America. Leonard Samson pun memiliki kemampuan layaknya Hulk, dan ia sangat kuat.

Aktor pemeran Sam Wilson yaitu Anthony Mackie beberapa waktu juga menjelaskan rasa bahagianya untuk dapat bermain dalam serial The Falcon and Winter Soldier. “Kau tahu, jujur saja ini snagat emosional. Saya sudah berkecimpung dalam bisnis ini selama 20 tahun dan saya beruntung melakukan beberapa hal luar biasa dan bekerja dengan orang-orang hebat. Bagi saya, menjadi pria kulit hitam pertama yang diberi gelar Captain America menjadi langkah yang monumental, tidak hanya dalam dunia hiburan, tetapi juga dalam hidup saya.”

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/