Dengan masa produksi dari serial WandaVision yang masih terus berlanjut untuk layanan streaming Disney+, sekarang para penggemar mulai bisa melihat beberapa wajah lama yang akan muncul dalam WandaVision. Serial ini akan berfokus kepada dua karakter titular yaitu Scarlet Witch dan Vision ketika mereka berusaha untuk memulai sebuah keluarga baru, tetapi ada sesuatu yang salah terjadi. Serial ini akan membawa kembali agen khusus yang terakhir terlihat dalam film Ant-Man and the Wasp, yang sekali lagi diperankan oleh aktor Randall Park.

Park sendiri akan mengulangi perannya sebagai agen Jimmny Woo, yang digambarkan dalam komik sebagai anggota Agents of Atlas, meskipun di MCU, ia bekerja untuk FBI. Dalam foto ini, dia terlihat sedang menyelidiki sesuatu bersama Teyonah Parris yang kembali memerankan Monica Rambeu, di mana ia terlihat mengenakan pakaian seragam dari SWORD.

Sepertinya kenyataan buruk yang akan dihadapi oleh Wanda Maximoff dalam serial ini berpotensi untuk menimbulkan konsekuensi yang buruk bagi MCU, dan membuat banyak lembaga keamanan di Bumi untuk bersatu dan mencari tahu apa yang sedang terjadi. Park sendiri baru-baru ini mengungkapkan tentang rasa antusiasnya dapat kembali ke MCU dengan memerankan kembali karakter Jimmy Woo.

“Saya akan mengulangi peran saya sebagai Jimmy Woo yang saya mainkan dalam film Ant-Man and the Wasp. Saya akan pergi ke Atlanta besok untuk membaca naskah dan bertemu beberapa pemain. Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak, tetapi itu adalah serial yang luar biasa dan sangat berbeda.” Park sepertinya sangat bersemangat untuk kembali ke MCU setelah ia sempat beradu acting bersama Paul Rudd di Ant-Man and the Wasp.

CEO Disney yaitu Bob Iger beberapa waktu lalu telah mengkonfirmasi jadwal rilis serial WandaVision yang jatuh pada bulan Desember mendatang. Awalnya serial ini diperkirakan untuk rilis pada tahun 2021 setelah film Doctor Strange 2, tetapi akhirnya Disney memindahkan  tanggal rilis WandaVision ke akhir tahun nanti.