Bat-Familiy sepertinya akan kedatangan salah satu anggota baru. Penulis seri komik Batman/Catwoman, Tom King, membagikan sebuah gambar di akun Twitter miliknya  yang memperlihatkan Batman dan juga Catwoman berdiri dan berpelukan di atas sebuah patung. Namun, kejutan yang diperlihatkan dalam gambar itu adalah ternyata Selina Kyle sedang mengandung anak Bruce Wayne.

Komik Batman/Catwoman sudah memperlihatkan kisah cinta kedua karakter ini dengan akhir yang bahagia. Komik ini sebenarnya merupakan tie-in dari seri komik Batman yang dikerjakan oleh Tom King, dan komik Batman/Catwoman juga akan mengakhiri cerita cinta dari Bruce dan Selina. Memiliki anak dari Selina Kyle bukan hal pertama bagi Bruce Wayne.

Bruce dan Selina juga pernah diceritakan memiliki seorang putri yaitu Helena Wayne, yang muncul pertama kali dalam komik Super Stars #17. Helena sendiri muncul di akhir 1950an, dan tinggal di universe alternatif. Helena bekerja di firma hukum bersama Dick Grayson, dan setelah ibunya meninggal Helena kemudian berubah menjadi Huntress.

Karakternya kemudian berubah menjadi Helena Bertinelli setelah event Crisis on Infinite Earths, dimana DC kemudian memperkenalkan sebuah dunia yang baru dan juga cerita yang baru. Meskipun bisa jadi anak tersebut adalah Helena Wayne dan kemudian menceritakan bagaimana dia menjadi Huntress dalam versi modern, tapi kemungkinan besar juga jika DC akan memperkenalkan sosok karakter baru dalam ceritanya.

Mungkin ada diantara para fans komik yang bertanya, bagaimana Selina Kyle bisa menggunakan kostum yang sangat ketat padahal dia sedang hamil besar. Dan juga bagaimana dia bisa berada di atas sana. Apakah Batman yang membawanya ke atas? Tapi, mungkin lebih pertanyaan tersebut tidak terlalu dipikirkan. Gambar ini menunjukan bagaimana hubungan Bruce dan Selina benar-benar sangat romantis. Setelah apa yang terjadi, bahkan Selina dan Bruce sempat hampir batal menikah, melihat keduanya berakhir bahagia tentu sangat luar biasa