Sebuah video bocoran terbaru dari film Venom 2 mengisyaratkan bahwa Cletus Kasady yang diperankan oleh Woody Harrelson akan bertransformasi menjadi supervillain symbiote bernama Carnage. Harrelson sendiri sebelumnya melakukan debut sebagai Kasady dalam post-credit scene dalam film Venom pertama. Ketika itu Eddie Brock diundang untuk mewawancarai pembunuh yang ada di penjara.

Harrelson sendiri tahun lalu telah dikonfirmasi akan mengulang perannya kembali dalam film Venom 2, dengan Andy Serkis yang akan mengarahkan film dan naskahnya ditulis oleh Kelly Marcel. Hanya sehari setelah Tom Hardy mengungkapkan foto pertama Kasady di Venom 2, sekarang kita dapat melihat penampilan Kasady meskipun tanpa CGI. Terlihat dalam video tersebut bahwa Kasady akan melepaskan kekuatan symbiote dalam tubuhnya.

 

View this post on Instagram

 

Cletus Kasady scene. #carnage #venom2 #venom #spiderman #marvel source: @msmugler

A post shared by venomiscoming (@venomiscoming) on

Kasady terlihat tengah berdiri di samping mobilnya dan ia seperti dihadang oleh beberapa agen federal yang menggunakan senjata lengkap. Dengan cepat para agen federal tersebut mulai melepaskan tembakan. Dengan melihat bahasa tubuhnya yang santai dan gerakan tangan yang aneh, adegan itu sepertinya akan memperlihatkan saat Kasady menggunakan kekuatan symbiotenya untuk menyerap peluru dan kemudian menyerang balik para agen federal dengan efek Carnage yang akan ditambahkan pada masa editingnya.

Kita juga melihat bahwa Kasady mengenakan baju dan jaket yang sama dengan foto yang diperlihatkan kemarin oleh Tom Hardy, lengkap dengan rambutnya yang disisir. Implikasinya bahwa adegan ini berlangsung beberapa saat setelah Kasady berhasil melarikan diri dari penjara sebelum akhirnya ia meneror kota San Fransisco dengan bantuan kekuatan barunya yang entah bagaimana ia peroleh. Melihat proses produksi film ini yang telah dimulai sejak bulan Januari lalu maka kemungkinan filmnya baru akan dirilis pada Oktober 2020 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/