Sinopsis baru untuk serial WandaVision akhirnya terungkap. Dari semua serial Marvel yang akan rilis di Disney+, mungkin serial yang berpusat pada karakter Scarlet Witch dan Vision ini membuat banyak orang penasaran. Karakter Scarlet Witch dan Vision sendiri pertama kali muncul di MCU dalam film Avengers: Age of Ultron, dan kemudian mereka berdua akhirnya menjadi pasangan kekasih, seperti yang kita lihat dalam film Avengers: Infinity War.

Dalam film Avengers: Infinity War juga, kita diperlihatkan saat Vision menemui ajalnya di tangan Thanos. Namun sekarang, entah bagaimana Vision diberi kehidupan keduanya dalam serial WandaVision. Kemarin, Marvel pun telah merilis trailer Super Bowl untuk berbagai serial mereka seperti The Falcon and Winter Soldier, Loki, dan WandaVision. Sinopsis baru pun telah dirilis seperti yang kita lihat dibawah ini:

“WandaVision dari Marvel Studios akan memadukan gaya sitkom (situasi komedi) klasik dengan Marvel Cinematic Universe, di mana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) yang merupakan dua makhluk dengan kekuatan super menjalani kehidupan suburban. Mereka kemudian mulai mencurigai bahwa semua yang terjadi tak sepeti yang terlihat. Serial baru ini disutradarai oleh Matt Shakman dan Jac Schaeeffer menjadi penulis. Serial ini akan melakukan debut tahun ini di Disney+.”

Gaya “sitkom klasik” dari serial WandaVision sebelumnya memang telah terungkap. Selain itu dalam serialnya nanti, anak-anak dari Wanda dan Vision yaitu Billy dan Tommy Maximoff juga akan tampil. Tetapi sinopsis yang dirilis ini tak memberikan petunjuk lebih banyak tentang cerita dalam serialnya, tetapi kita mengetahui bahwa para karakter dalam serial tersebut telah mencurigai bahwa semua yang terjadi tak seperti yang terlihat.

Dari sini, muncul teori bahwa kekuatan Scarlet Witch yang entah bagaimana telah menciptakan sebuah realitas alternatif di mana dia, Vision dan anak-anak mereka menemukan diri mereka sendiri berada disana. Jika memang benar bahwa karakter-karakter tersebut hidup dalam realitas alternatif, maka akan masuk akal bahwa pada suatu waktu mereka akan mulai curiga bahwa semua yang terjadi bukanlah sesuatu yang benar.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/