Hari ini The Illuminerdi telah melaporkan bahwa film keempat dari franchise The Expendables akan menjadi sebuah spinoff berjudul Expendables: A Christmas Story. Film ini kabarnya tengah dalam tahap pengembangan oleh Millennium Films, tetapi tidak seperti film-film sebelumnya, spinoff ini akan menjadikan Jason Statham sebagai karakter utama. Stallone juga kabarnya hanya akan memiliki porsi yang lebih sedikit dalam filmnya nanti. Rencananya, film ini akan segera memasuki masa produksinya pada tahun 2020. Tentu dengan semakin dekatnya jadwal produksi film ini, mereka akan segera mengungkapkan siapa saja pemeran lain yang akan dilibatkan.

Yang menarik disini adalah peran Stallone dalam filmnya nanti, mengingat ia sebelumnya merupakan karakter utama di setiap film Expendables. Stallone sendiri telah mengakhiri perannya dalam film Creed 2 dan Rambo: Last Blood. Sebelumnya dalam film Expendables 3 pun, sepertinya film tersebut sudah mengatur agar bintang yang lebih muda dapat mengambil alih film tersebut. Jadi apakah ini menjadi tanda jika peran Stallone dalam franchise Expendables ini akan segera berakhir dan digantikan dengan pemeran lainnya?

Franchise Expendables sendiri dimulai pada musim panas 2010 lalu. Film ini menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Stallone. Tetapi tak hanya Stallone yang membintangi film ini karena sejumlah bintang film action legendaris seperti Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Statham, Jet Li, dan Dolph Lundgren juga turut bergabung. Film ini dianggap sebagai penghormatan untuk film action di tahun 80-an yang membuat Stallone dan banyak rekannya menjadi terkenal. Film Expendables bahkan sukses meraup keuntungan lebih dari 274 juta dollar di seluruh dunia.

Film sekuelnya juga menambahkan bintang action papan atas seperti Jean Claude Van Damme dan Chuck Norris. Namun sayangnya film ketiga dari Expendables berakhir dengan kekecewaan pada tahun 2014 lalu. Film ketiganya menerima banyak kritik karena film tersebut disesuaikan untuk rating PG-13. Stallone pun akhirnya menyesal dan sejak itu franchise Expendables sudah tak terdengar lagi. Namun akhirnya dengan munculnya berita dibuatnya film Expendables keempat, maka tentu ini adalah hal yang dinantikan oleh para penggemar film Expendables.