Tidak lama lagi, Jason Statham akan muncul dalam film aksi terbaru besutan David Ayer berjudul The Beekeeper. Tentu saja ini menjadi kesekian kalinya bagi Statham membintangi film aksi, di mana dia menjadi sosok yang akan mengalahkan penjahat. Namun meskipun telah bermain di puluhan film aksi, dia belum pernah mengambil peran utama dalam film superhero. Saat melakukan sesi wawancara dengan Variety, Jason Statham menjelaskan mengapa dia tidak tertarik muncul dalam film superhero.

Statham mengaku bahwa dia lebih tertarik tampil dalam film aksi tradisional. “Aku tidak terlalu bersemangat dengan kostum, jubah, dan celana ketat. Aku suka film-film tahun 80-an. Aku terinspirasi oleh orang-orang seperti Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger. Bahkan sebelum mereka, Steve McQueen, Paul Newman, dan Clint Eastwood. Aku hanya tidak bisa membayangkan salah satu dari mereka mengenakan jubah, topeng, dan berlalu-lalang di atas kabel.” Ungkap Statham kepada Variety.

Ini bukan berarti Jason Statham menentang genre film superhero, melainkan dia hanya tidak tertarik dengan genre tersebut karena dia anggap tidak sesuai dengan seleranya. Meskipun Statham belum bergabung dengan MCU, dia telah menjadi bagian dari beberapa franchise besar lainnya. Selain Expendables, Statham juga tampil dalam franchise Fast & Furious, termasuk film spinoffnya sendiri bersama Dwayne Johnson dalam Hobbs & Shaw.

Beberapa waktu lalu, Jason Statham juga tampil dalam film sekuel dari hiu raksasa, Meg 2: The Trench, dan menjadi pemeran utama dalam film komedi besutan Guy Ritchie, Operation Fortune: Rose de Guerre. Sementara dalam film The Beekeeper yang disutradarai oleh David Ayer, Statham memerankan Adam Clay, mantan agen dari organisasi rahasia yang kini menjalani kehidupan tenang merawat lebah dan tinggal di lumbung seorang wanita tua (Phylicia Rashad).

Ketika wanita itu ditipu dan mengalami kerugian besar, Clay berusaha membalas dendam. Film thriller aksi tersebut ditulis oleh Kurt Wimmer, juga dibintangi oleh Emmy Raver-Lampman, Josh Hutcherson, Minnie Driver, dan Jeremy Irons. Kita tunggu aja ya Geeks aksi apalagi yang akan dilakukan oleh Jason Statham nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/