Marvel Studios kabarnya memiliki dua serial MCU yang saat ini tengah dalam pengembangan. Namun serial tersebut masih belum diumumkan secara resmi oleh Marvel Studios. Salah satu dari serial ini akan menceritakan event besar yang diadaptasi dari buku komik yaitu Secret Invasion, sementara satu serial lagi yang tengah dikembangkan masih misterius, tetapi kabarnya akan menjadi serial yang berfokus pada satu karakter utama. Jika laporan ini benar maka serial Secret Invasion akan menjadi salah satu event besar yang dihadirkan dalam MCU.

Sejak Skrull melakukan debut dalam film Captain Marvel, para penggemar bertanya-tanya tentang kapan event Secret Invasion akan dihadirkan di MCU. Banyak yang berasumsi bahwa event itu akan menggantikan Infinity Saga yang sekarang telah usai lewat film Avengers: Endgame. Tentu, serial Secret Invasion bisa menjadi cara untuk memperkenalkan alur cerita baru ke MCU yang lebih luas.

Dalam komik Secret Invasion, Skrull diceritakan sebagai ras alien jahat yang berupaya untuk menginvasi Bumi. Sementara dalam MCU sendiri, Skrull diceritakan sebagai ras alien yang harus mengungsi ke Bumi. Bahkan Skrull sempat bekerja sama dengan umat manusia seperti yang dapat kita lihat di film Spider-Man: Far From Home, di mana Skrull membantu Nick Fury untuk menghentikan rencana jahat Mysterio. Jadi apakah yang dilakukan oleh Skrull selama ini adalah tipu muslihat mereka untuk menguasai Bumi, ataukah Marvel Studios akan mengubah cerita dari Secret Invasion itu sendiri?

Sementara satu karakter yang akan mendapatkan serialnya nanti masih belum diketahui. Namun dengan banyaknya karakter pendukung di MCU, mungkin Marvel Studios akan menonjolkan karakter pendukung yang sebelumnya kurang bersinar. Ada banyak pilihan karakter pendukung di MCU seperti Groot, Rocket, dan juga Valkyrie yang sempat tampil memukai di film Thor: Ragnarok.

Untuk saat ini, serial yang sebentar lagi akan dapat kita saksikan adalah serial Falcon and Winter Soldier. Serial tersebut akan memulai era baru bagi Marvel Studios dalam dunia televisi. Kini setiap serial Marvel yang dibuat akan memiliki koneksi langsung dengan setiap filmnya dan tentu itu akan membuat MCU menjadi lebih luas dari sebelumnya.