Hawks

Hawks merupakan karakter yang belum banyak diperlihatkan di animenya, namun tentunya banyak fans yang berharap jika Hawks akan lebih banyak tampil di animenya. Memiliki nama asli Keigo Takami, Hawk adalah sosok pahlawan yang brilian dan cerdas. Kemampuan quirk yang dia miliki membuatnya mampu mengendalikan bulu-bulu yang ada di sayapnya – meskipun sudah tidak lagi terhubung dengan tubuhnya.

Dalam cerita manganya, kita diperlihatkan bagaimaa dedikasi seorang Hawk yang akan melakukan apapun asalkan tugas yang diberikan bisa diselesaikan dengan baik. Meskipun tentunya sebagian pasti akan meragukan sosok Hawk, kita tentunya tidak bisa mengabaikan potensi besar yang ada dalam karakter ini.

Endeavor

Enji Todoroki alias Endeavor, mungkin bukanlah karakter yang diharapkan seperti karakter-karakter lain, namun kita sudah melihat bagaimna Endeavor sudah mengalami banyak perubahan dalam cerita manganya. Hal ini tentunya membuat Endeavor menjadi pilihan karakter menarik untuk menjadi pengganti All Might, dan secara teori pun dia merupakan seorang pahlawan yang baik.

Kita bisa melihat potensi yang besar dibalik berbagai tindakan negatif dan berbagai kekurangan yang dia miliki. Dan pastinya para fans My Hero Academia pun tidak sabar untuk melihat kemana karakter ini selanjutnya akan diceritakan. Bagaimana menurut kalian Geeks, siapa kira-kira yang pantas untuk menggantikan posisi All Might?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.