Deadline melaporkan bahwa serial Falcon and Winter Soldier akan memiliki tanggal rilis baru. Sebelumnya diumumkan bahwa serial ini akan rilis di layanan streaming Disney pada musim gugur 2020 mendatang, tetapi sekarang serial ini akan dipindahkan lebih awal ke bulan Agustus. Selain berita tentang pemindahan jadwal rilis, aktor Noah Mills pun telah bergabung dengan serial ini, meskipun perannya masih belum diumumkan.

Berita tentang dimajukannya jadwal rilis serial ini juga sedikit mengejutkan, apalagi karena baru-baru ini proses produksinya sempat mengalami penundaan. Penundaan tersebut terjadi akibat sebuah gempa bumi yang terjadi di Puerto Rico yang menyebabkan kerusakan yang cukup serius di wilayah Arecibo. Serial Falcon and Winter Soldier sebenarnya telah melakukan proses syuting di Atlanta akhir tahun 2019 lalu, tetapi mereka melakukan syuting di Puerto Rico untuk melakukan tahap syuting berikutnya.

Selain serial Falcon and Winter Soldier, baru-baru ini serial WandaVision yang awalnya dijadwalkan untuk rilis pada musim semi 2021 juga dimajukan ke tahun 2020. Kemungkinan WandaVision akan melakukan debut pada musim gugur tahun ini, dan kemungkinan rilis setelah film Eternals. Jika ini terjadi, maka tahun 2020 akan menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Marvel Studios. Ini juga berarti bahwa penggemar dapat melihat lebih cepat serial Falcon and Winter Soldier. Sementara ini yang harus kita tunggu adalah trailer dari serialnya yang diperkirakan untuk rilis pada awal kuartal kedua tahun ini.

Falcon and Winter Soldier akan menjadi serial MCU pertama yang ditayangkan pada layanan streaming Disney+, dan akan memulai era baru bagi kiprah Marvel dalam dunia pertelevisian. Pasalnya setiap serial Marvel yang kini dibuat akan memiliki koneksi langsung dengan tiap filmnya, dengan beberapa dari serial ini akan berpusat pada karakter yang sebelumnya juga pernah muncul di layar lebar. Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan kembali memerankan karakter Sam Wilson dan Bucky Barnes dalam serialnya nanti. Selain Mackie dan Stan, aktor Daniel Bruhl juga akan kembali, di mana ia akan memerankan karakter Baron Zemo.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.