GREENSCENE.CO.ID – Saat berbicara di acara Television Critics Association, David Ayer mengungkapkan tentang beberapa proyek film yang saat ini tengah ia kembangkan. Ayer mengatakan bahwa film Bright 2 saat ini sedang dikembangkan. “Kami sedang mengusahakannya sehingga mudah-mudahan kami akan segera menyiapkan itu.” Sutradara dari film Suicide Squad pertama itu juga menambahkan bahwa ia ingin untuk lebih mengeksplorasi alternate reality dari film Bright.

Selain itu Ayer menyebutkan bahwa Bright 2 nantinya akan memiliki dunia yang sangat kaya dan akan lebih banyak hal lagi yang dapat ditelusuri. Salah satu kritik pada film Bright pertama adalah tentang premisnya yang memiliki potensi yang sangat baik, namun premis yang baik tersebut dirusak oleh eksekusi filmnya yang berantakan. Dalam hal membangun sebuah dunia, banyak yang merasa bahwa dalam film Bright tak lebih dari menukar makhluk khayalan dengan karakter polisi, dengan sedikit memperhatikan bagaimana semua hal dapat berubah dan berbeda karena keberadaan mereka.

Jika Ayer sadar akan hal tersebut, Bright 2 mungkin akan bisa memberikan pesan yang lebih bermakna daripada film terdahulunya dengan benar-benar menggali hal-hal kecil dalam filmnya. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan film Bright 2 akan mulai diproduksi. Will Smith sendiri yang memerankan karakter utama dalam film Bright masih disibukkan untuk mempromosikan film Bad Boys fo Life dan Ayer sendiri masih bersiap-siap untuk membuat film remake dari The Dirty Dozen untuk Warner Bros.

Sementara itu bintang Bright lainnya yaitu Edgerton masih terus mempertahankan hubungan kerja yang baik dengan Netflix di mana ia menulis dan membintangi film The King tahun lalu, sehingga ia mungkin akan segera bergabung dengan film Bright 2 setelah Smith dan Ayer selesai menyelesaikan proyek mereka masing-masing.

Film pertama Bright dirilis pada tahun 2017 lalu untuk layanan streaming Netflix. Bright dibintangi oleh Will Smith dan Joel Edgerton sebagai petugas LAPD bernama Daryl Ward dan Nick Jakoby. Nick Jakoby sendiri merupakan polisi orc pertama di dunia di mana manusia telah hidup bersama makhluk unik lainnya selama berabad-abad lamanya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/