GREENSCENE.CO.ID – Harley Quinn akhirnya dipertemukan dengan Black Mask dan Victor Zsasz yang diperlihatkan lewat gambar terbaru dari film Birds of Prey. Film ini akan menceritakan saat Harley Quinn mencoba “move on” dari sang mantan kekasih yaitu Joker dan kini ia bergabung dengan para vigilantes seperti Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Renee Montoya (Rosie Perez) untuk melindungi seorang gadis muda bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco).

Disini, sang penguasa kejahatan di kota Gotham yaitu Black Mask (Ewan McGregor) memerintahkan untuk membunuh Cassandra Cain, namun tentunya Black Mask tak akan semudah itu untuk dapat membunuhnya. Black Mask alias Roman Sionis adalah villain yang senang menyiksa orang lain dan mendapat julukan Black Mask karena obsesinya yang ingin selalu menggunakan topeng hitam. Dia ditemani oleh Victor Zsasz (Chris Messina) yang merupakan seorang villain dan pembunuh berantai yang selalu meninggalkan jejak pada para korbannya dengan mengukir sebuah tanda di kulit korbannya.

Black Mask dan Zsasz sebenarnya telah sama-sama tampil di serial Gotham, meskipun Zsasz juga muncul sebentar di film Batman Begins garapan Christopher Nolan di mana kala itu karakter Zsasz diperankan oleh Tim Booth. Sementara itu, Baik Messina maupun McGregor merupakan aktor yang telah lama berkarier di dunia film, jadi rasanya akting mereka sudah tak bisa diragukan lagi untuk memerankan dua villain Batman yang terkenal di DC Universe.

Walau Birds of Prey adalah film yang berisi beberapa karakter utama, tetapi dalam film ini Harley Quinn tetap menjadi highlight, di mana cerita yang dihadirkan berselang beberapa saat setelah Quinn meninggalkan pacarnya yaitu Joker. Jadi jangan berharap jika kita dapat melihat Jared Leto kembali sebagai Clown Prince of Crime dalam film Birds of Prey ini. Selain tidak akan muncul dalam film ini, Joker juga dipastikan tidak akan muncul di film Suicide Squad, dan hal itu sudah di konfirmasi oleh sutradara film tersebut yaitu James Gunn.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/