GREENSCENE.CO.ID – Kemarin, salah seorang jurnalis entertainment bernama Charles Murphy menyebutkan bahwa serial Hawkeye akan mulai diproduksi pada bulan Juli tahun ini. Hal itu diungkapkan oleh Murphy di akun Twitternya dan harus dicatat bahwa sewaktu-waktu proses produksinya dapat berubah. Serial Hawkeye sendiri tak akan dirilis hingga musim gugur 2021, jadi musim panas tahun ini tentunya adalah waktu yang tepat untuk menyiapkannya.

Serial Hawkeye tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar, apalagi Hawkeye menjadi satu-satunya anggota Avengers yang tak memiliki film standalone sejak film Black Widow tiba tahun ini. Dalam komik Marvel, Hawkeye bekerja sama dengan superhero muda yaitu Kate Bishop. Dalam sebuah komik, Clint Barton dan Kate akhirnya menjadi sebuah tim, dan para penggemar menginginan agar penampilan mereka dalam komik tersebut dapat diadaptasi ke MCU.

Namun yang harus kita tunggu adalah siapa aktris yang akan berperan sebagai Bishop. Sebelumnya dilaporkan bahwa Hailee Steinfeld ditawari peran Kate Bishop, tetapi aktris itu sendiri meragukannya karena komitmennya pada serial Apple TV+ berjudul Dickinson. Sementara itu, concept art resmi dari Kate Bishop untuk serialnya nanti telah terungkap. Concept art ini menampilkan saat Hawkeye tengah beraksi dengan duduk diatas sebuah mobil yang sedang melaju kencang, sementara Kate Bishop tengah mengendarai mobil tersebut sambil membidik suatu objek.

Sebelum serial Hawkeye diumumkan, Marvel Studios hampir membuat sebuah film standalone Hawkeye. Menurut bos Marvel yaitu Kevin Feige, mereka sempat membuat rencana tentang bagaimana film solo Hawkeye tersebut akan dibuat, sebelum akhirnya mereka memutuskan membuat serial Hawkeye untuk Disney Plus.

Jeremy Renner aktor dari karakter Hawkeye sendiri setuju dengan perubahan yang dilakukan Marvel Studios dan kini penggemar sangat senang dengan melihat bagaimana Clint Barton mendapatkan momennya sendiri. Namun sampai dengan saat ini, Renner masih harus berhadapan dengan hukum, dimana ia diduga mengancam untuk membunuh dan melakukan pelecehan kepada mantan istrinya. Namun Renner dengan tegas membantah dugaan terebut. Jadi apakah permasalahan hukum yang mendera Renner akan menggangu jadwal produksi untuk serial ini? Kita tunggu saja ya Geeks kabar selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/