GREENSCENE.CO.ID – Tanggal rilis dari serial WandaVision secara resmi telah berubah. Hal itu terungkap lewat sebuah video yang Disney rilis tentang berbagai serial dan film yang akan mereka rilis pada tahun 2020 untuk layanan streaming Disney+. Dalam video tersebut, terlihat bahwa serial WandaVision ada di dalam video tersebut yang menunjukan bahwa serial yang terhubung dengan MCU ini akan melakukan debut di tahun 2020.

Dengan begitu maka serial WandaVision akan dirilis di tahun yang sama dengan serial The Falcon and Winter Soldier. Masih belum diketahui kapan tepatnya tanggal rilis untuk serial WandaVision tetapi kemungkinan besar akan rilis pada musim panas ini. Dan karena sebuah serial TV biasanya membutuhkan waktu produksi yang lebih sedikit daripada sebuah film, maka serial The Falcon and Winter Soldier juga bisa rilis lebih awal dari yang diharapkan, dan memberikan akhir tahun 2020 untuk serial WandaVision. Dalam beberapa bulan mendatang, Disney+ akan segera mengkonfirmasi tanggal resmi perilisan dari kedua serial tersebut.

 

Beberapa waktu lalu Elizabeth Olsen yang memerankan karakter Scarlet Witch menyebutkan bahwa serial WandaVision ini akan menjadi sitkom pertama yang ada di MCU. “Ada banyak buku komik yang mendukung mengapa kedua karakter ini harus berada di sebuah sitkom” Ungkap Elizabeth Olsen saat diwawancarai oleh IGN.

Pemeran Vision yaitu Paul Bettany juga mengungkapkan bahwa ini adalah langkah baru dan paling aneh yang Marvel coba lakukan. Hal itu juga diperkuat oleh aktris Kathryn Han yang kabarnya akan memerankan seorang tetangga dari Wanda dan Vision yang sangat usil. Biasanya dalam sebuah sitkom memang selalu saja ada sosok tetangga usil, yang tentu saja akan menambah intrik dalam segi cerita dan berbagai kelucuan-kelucuan yang coba dihadirkan.

Selain itu, para pemeran dari serial WandaVision seperti Kat Dennings dan Randall Park merupakan pemeran veteran yang sering tampil di sebuah sitkom. Sebelumnya, Park sendiri pernah membintangi serial Fresh Off The Boat yang saat ini telah berlangsung hingga 6 musim dengan 111 episode, sementara Kat Dening membintangi serial 2 Broke Girls yang episode terakhirnya dirilis pada tahun 2017 lalu.