Musim kedua dari seri animasi One-Punch Man mungkin memang tidak mendapatkan banyak ulasan positif, seperti yang terjadi di musim pertamanya. Tapi, series ini tetap menjadi salah satu judul anime yang paling populer hampir di seluruh dunia. Artinya, para fans masih tetap akan menantikan perkembangan selanjutnya dari series One-Punch Man dan tidak akan terpaku pada satu musim yang kurang berkesan.

Meskipun masih belum diketahui kapan musim ketiganya akan dimulai, berdasarkan akun Twitter resmi seriesnya menyebutkan jika petualangan Saitama masih belum akan selesai. Seperti sudah menjadi sebuah tradisi, setiap film atau series anime yang rilis di Jepang berakhir pasti animenya akan dikumpulkan dalam bentuk DVD dan Blu-Ray.

Dalam versi fisik tersebut, pihak resmi biasanya selalu menambahkan OVA spesial sebagai “bonus” cerita. Episode OVA terbaru One-Punch Man sendiri akan dihadirkan bersamaan dengan volume keempat dari musim keduanya. Volume keempat musim kedua One-Punch Man dijadwalkan akan dirilis pada 28 Januari 2020 mendatang.

Karena tidak ada pengumuman resmi dalam bahasa Jepang, bisa diartikan untuk sementara ini jika OVA terbarunya tidak akan menghadirkan teks percakapan dalam bahasa Inggris. Berdasarkan teasernya, sepertinya Genos dan Saitama sedang berada di sebuah tempat yang menyelenggarakan turnamen game “Wild Animal.” Berdasarkan pengumumannya, hadiah dari turnamen tersebut mencapai 5 juta Yen.

Yang menarik adalah tidak hanya Genos dan Saitama yang ada di turnamen tersebut, tapi juga diperlihatkan ada Suiryu yang juga menghadiri turnamen tersebut. Tapi, masih belum diketahui apakah Suiryu juga akan ikut berpartisipasi dalam turnamen itu atau hanya sekedar menjadi penonton saja dan masih belum diketahui apakah akan muncul karakter familiar lainnya. Namun, jika dilihat dari judulnya sepertinya Suiryu akan ikut berpartisipasi dan akan menjadi rival dari Saitama.

Dengan mengetahui jumlah hadiah untuk pemenang turnamen tersebut, tentunya wajar jika Saitama begitu bersemangat untuk ikut berpartisipasi. Dan pastinya juga juga Saitama berharap jika dia akan memenangkan hadiahnya. Peluang Saitama bisa jadi sangat besar, karena dia sebelumnya bisa saja berlatih dengan King. Tapi, jika King juga menjadi bagian dari turnamen ini maka sudah diketahui siapa yang akan menjadi juaranya.