Aktris Ini Pastikan Yelena Bukan Penerus Black Widow

0
686

GREENSCENE.CO.ID – Pada ajang San Diego Comic-Con 2019 kemarin, kita akhirnya mendapatkan konfirmasi bahwa bintang dari film Midsommar, Florence Pugh, akan bergabung ke Marvel Cinematic Universe dan menjadi bagian dari film Black Widow. Pugh berperan sebagai Yelena Belova. Dalam cerita komiknya, Yelena Belova berada di program Black Widow yang sama dengan Natasha Romanoff.

Karena berada di program yang sama, Yelena dan Natasha sering kali bersinggungan demi bersaing untuk menentukan siapa yang terbaik. Yelena merupakan pesaing terberat Natasha, dan dia juga merupakan sosok “pengganti” dari Natasha ketika dia sudah tidak lagi bergabung dengan organisasi tersebut. Ketika Natasha tewas, Yelena kemudian menggunakan titel Black Widow untuk meneruskan apa yang dimulai Natasha.

Bagaimana dengan versi layar lebarnya? Banyak spekulasi bila Yelena akan menjadi pengganti Natasha Romanoff di MCU, sama seperti dalam komiknya. Apalagi, Natasha sudah diketahui tewas di film Avengers: Endgame. Tapi, sepertinya spekulasi tersebut tidaklah benar. Berdasarkan wawancara Florence Pugh dengan UPROXX, Pugh menyanggah dugaan bahwa dia adalah pengganti Natasha.

Tidak, aku sebenarnya ingin mengatakannya ketika filmnya masih diproduksi, bukan seperti itu (Yelena menjadi pengganti Natasha). Dan aku akan mengatakan dengan sejujurnya, bahwa filmnya tidak terasa seperti meneruskan titel yang sudah ada ketika kita membuat filmnya.

Pugh sendiri berharap kepada Marvel untuk tidak membuat cerita yang berkaitan tentang menyerahkan titel kepada karakter baru, karena dia tahu bahwa banyak fans Marvel yang sudah lama sekali menantikan sebuah film solo Black Widow. Sehingga dia tidak mau merusak ekspektasi para fans. Wajar memang para fans berspekulasi seperti itu, karena di MCU pun sudah terjadi “serah terima”  titel dari karakter sebelumnya.

Contohnya adalah Steve Rogers yang mempercayakan tamengnya kepada Sam Wilson, Tony Stark yang mempercayakan Peter Parker sebagai penerus ide-ide kreatif dan semangatnya, juga Clint Barton yang akan melatih Kate Bishop untuk menjadi penerus Hawkeye. Banyak yang berharap jika Natasha bisa terus muncul di MCU, namun cerita di Endgame menghancurkan harapan tersebut.

Tapi, bukan berarti Yelena tidak akan muncul di film selain Black Widow. Bisa jadi juga sosok Yelena muncul sebagai sosok Avengers yang baru, seperti yang dilakukan oleh Natasha, tapi bukan dalam kapasitas Black Widow. Kita nantikan saja ya Geeks masa depan dari Florence Pugh di MCU ini.