Birds of Prey Tak Terhubung Dengan Suicide Squad!

0
225

GREENSCENE.CO.ID – Kelanjutan DCEU semakin membingungkan. Apalagi setelah produser dari film Birds of Prey, Sue Kroll yang menyatakan bahwa filmnya nanti tak akan berhubungan dengan film Suicide Squad. Padahal film Suicide Squad sama-sama menghadirkan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie.

“Ini merupakan film yang berdiri sendiri, tidak terhubung dengan Suicide Squad. Ini bukan sekuel dan bukan kelanjutan dari cerita itu. Jadi itu tak ada hubungannya dengan pelariannya (Harley Quinn) dari penjara. Film ini tentang emansipasinya. Dia dan Joker telah putus. Ini adalah perjalanannya dengan para wanita (anggota Birds of Prey lain).” Ungkap Sue Kroll.

Kroll juga mengatakan bahwa film terbarunya nanti tak akan memiliki kesamaan dengan film Suicide Squad tahun 2016 lalu, dan film Birds of Prey akan memberikan kesempatan yang lebih besar untuk Harley Quinn. Film Suicide Squad lalu dianggap sebagai salah satu film di DCEU yang gagal, meskipun berhasil mendapatkan 746 juta dollar di box office.

Mungkin apa yang disebukan oleh Kroll bertolak belakang dengan apa yang diungkapkan oleh penulis skenario Birds of Prey yaitu Christina Hodson yang sebelumnya pernah mengambarkan bahwa film ini sebagai kelanjutan dari kisah Harley Quinn, tetapi Hodson juga mengaku bahwa ia jatuh cinta dengan karakter-karakter lainnya dalam film ini (selain Harley Quinn).