GREENSCENE.CO.ID – Marvel Universe diisi oleh berbagai karakter superhero seperti Captain America dan Tony Stark, namun selain mereka ada juga karakter yang tidak memiliki kekuatan super melainkan kekuatan sihir dan mutan. Buat Geeks penggemar Marvel Comics pasti sudah mengenal sekolah khusus para mutan yang dibangun Professor Xavier atau Victor von Doom atau Richard Reed. Bagaimana dengan sekolah sihir?

Inilah yang menjadi proyek baru bagi Marvel Comics yaitu memperkenalkan sekolah sihir dalam komik Strange Academy. Menariknya dari sekolah sihir Doctor Strange ini adalah murid-muridnya tidak memandang siapapun, apakah di masa depan dia akan menjadi villain atau pahlawan. Seri komik ini akan dimulai pada Maret 2020 mendatang, dan sesuai dengan namanya, Doctor Strange akan menjadi kepala sekolah di sekolah sihir tersebut.

Murid-murid yang bersekolah di Strange Academy berasal dari dunia yang berbeda yaitu bumi, Weidworld, Asgard, Dark Dimension, dan masih banyak lainnya. Semuanya berkumpul di sekolah ini untuk mempelajari bagaimana mengendalikan kemampuan sihir mereka. Selain Strange, komiknya akan merekrut karakter sihir lainnya untuk menjadi pengajar. Mereka adalah Brother Voodoo, Ancient One, Scarlet Witch, Magik, dan Hellstorm.

Meskipun Doctor Strange akan memiliki peran penting, tapi fokus ceritanya akan diarahkan kepada seorang gadis bernama Emily Bright, sosok yang mampu memanipulasi sihir, dan juga Doyle Dormamu; benar, dia adalah anak dari pemimpin Dark Dimension tersebut. Menurut pihak Marvel, mereka sengaja menciptakan seri komik ini untuk menarik minat pembaca baru. Bagaimana Geeks berminat untuk mendaftar ke sekolah sihir ini?