Simak Teaser Trailer Film Black Widow!

0
575

GREENSCENE.CO.ID – Phase 4 Marvel Cinematic Universe secara resmi akan dimulai pada pertengahan 2020 mendatang, dengan dirilisnya film solo Black Widow. Setelah hampir satu dekade muncul di MCU, pada akhirnya Natasha Romanoff mendapatkan film solonya. Film Black Widow sendiri dijadwalkan akan hadir pada Mei 2020 mendatang dan akan menceritakan tentang masa lalu dari seorang Natasha.

Sempat ditampilkan dalam acara San Diego Comic-Con pada Agustus lalu, pada akhirnya kita kini bisa melihat teaser trailer resmi dari film Black Widow. Adegan dalam trailernya sesuai dengan deskripsi yang sempat disampaikan beberapa waktu yang lalu, dimana trailernya dibuka dengan Natasha yang mencoba untuk flashback tentang “pekerjaannya” juga tentang masa lalu dalam hidupnya. “I used to have nothing. And then I got this job, this family. I was better because of it. But I have made mistakes. I can’t go back. (Aku dulu tidak memiliki apapun. Dan kemudian aku bergabung dengan keluarga ini. Aku menjadi orang yang lebih baik. Tapi aku membuat kesalahan. Aku tidak bisa kembali.

Adegan kemudian bergeser dimana Natasha mencoba untuk menghilang dan menyembunyikan jati dirinya. Adegan berikutnya kemudian memperlihatkan kita dimana Natasha bertemu dengan sosok yang familiar dengannya, Yelena Belova. Dia merupakan mantan rekan sekaligus rival dari Natasha. Yelena senang bisa kembali bertemu dengan Natasha, begitu pula dengan Natasha.

Adegan kemudian kembali berpindah dimana kemungkinan besar adegan tersebut terjadi di Budapest. Yelena dan Natasha menaiki motor dan terlibat dalam sebuah aksi menegangkan. Selain menampilkan pertemuan Yelena dan Natasha, kita juag diperlihatkan ketika keduanya pergi ke sebuah penjara untuk membebaskan Red Guardian.

Setelah semuanya selesai, Red Guardian beserta Natasha dan Yelena berkumpul di sebuah meja makan. Red Guardian kemudian mengatakan jika “keluarga” kembali bersatu. Yang menarik juga dari teaser trailer ini adalah diperlihatkannya sosok Taskmaster, yang merupakan villain utama yang akan dihadapi oleh Natasha, Red Guardian, dan juga Yelena Belova.

Di akhir footagenya memperlihatkan Natasha menggunakan kostum berwarna putih yang digunakan untuk wilayah bersalju. Kostum ini digunakan Natasha dalam misi di pegunungan es, untuk memudahkan dia menyatu dengan salju. Meskipun belum menampilkan ceritanya secara keseluruhan, teaser trailer ini memberikan sebuah first impression yang luar biasa dari film Black Widow.