GREENSCENE.CO.ID – Tony Stark memang dikenal sebagai karakter yang memiliki berbagai armor khusus yang ia gunakan untuk melawan berbagai ancaman diseluruh dunia. Bahkan di MCU sendiri ada lebih dari 20 armor Tony Stark yang pernah ditampilkan. Tapi dari banyak armor Tony Stark yang pernah diperlihatkan di MCU, ternyata ada juga dari armornya yang tak ditampilkan dalam filmnya.

Melalui akun media sosial, Ironhead Studios memposting sebuah armor yang tak ditampilkan dalam film, di mana armor tersebut memang mereka buat untuk film Iron Man 2. Sebenarnya armor tersebut pernah digunakan dalam proses syutingnya, namun ternyata pada pasca produksi, armor tersebut tak dimasukan dalam versi final filmnya.

Walaupun armor ini tak dapat kita lihat dalam versi final filmnya, tetapi kita juga dapat melihat suatu foto yang menunjukan bagaimana saat Robert Downey mengenakan armor ini. Dalam foto tersebut, terlihat saat para kru tengah mempersiapkan penampilan Downey sebelum mereka melakukan proses produksi.

Masih belum diketahui alasan pihak studio tak menyertakan armor ini, tetapi jika armor ini dimasukan dalam filmnya tentunya akan menambah deretan panjang dari daftar armor-armor Iron Man di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/