Siapa yang tak mengenal Nicolas Cage? Walau sebagian besar filmnya dianggap tak memuaskan, tetapi pria berusia 55 tahun ini adalah salah satu bintang film terbesar di dunia dengan beberapa film yang sukses ia perankan. Sekarang, Nicolas Cage dikabarkan akan berperan sebagai dirinya sendiri dalam biopik tentang dirinya.

Film ini akan diproduksi oleh Lionsgate dan akan menceritakan perjalanan karier Nicolas yang saat ini juga sedang menurun. Diceritakan juga bahwa ia amat menginginkan suatu peran di film Quentin Tarantino untuk mendongrak kariernya di tengah hubungan yang buruk dengan anak perempuannya.

Naskah filmnya ditulis oleh Tom Gormican dan Kevin Etten, dengan Gormican yang ditunjuk untuk menyutradarai filmnya nanti yang berjudul The Unbearable Weight of Massive Talent. Kabarnya keinginan Nicolas Cage untuk bermain dalam film ini sangat tinggi, karena ini bisa menjadi batu loncatan bagi Nicolas untuk bisa kembali berjaya.

Masih belum diketahui tentang detail-detail lain seperti daftar pemain yang terlibat ataupun jadwal rilisnya, tetapi ada kemungkinan bahwa film ini akan mulai diproduksi pada awal tahun 2021, mengingat jadwal Nicholas yang sangat padat di tahun 2020 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/