Siapa yang tak mengenal karakter Ghost Rider. Karakter dari Marvel Comics ini pernah tampil dalam film live actionnya bertahun-tahun lalu, di mana karakternya diperankan oleh Nicolas Cage. Tetapi sejak itu, tidak adalagi rencana untuk membuat sebuah film tentang Ghost Rider. Mungkin karena kegagalan film Ghost Rider yang Cage perankan, timbul keraguan untuk membuat film terbarunya. Tetapi sepertinya, ada harapan bahwa sebentar lagi kita akan melihat Ghost Rider kembali beraksi.

Baru-baru ini, My Time to Shine Hello (MTTSH) melaporkan bahwa proyek solo Ghost Rider sedang dalam pengembangan oleh Marvel Studios. Bahkan pengembangan itu kabarnya sudah mulai dilakukan sebelum adanya mogok kerja yang terjadi di Hollywood, dan pengembangannya akan kembali dilanjutkan setelah mogok kerja tersebut berakhir. Belum jelas apakah Nicolas Cage atau Gabriel Luna (yang juga pernah memerankan Ghost Rider dalam series Agents of S.H.I.E.L.D) akan terpilih kembali sebagai pemeran Ghost Rider atau tidak.

Jika melihat ke belakang, peran Gabriel Luna sebagai Ghost Rider dalam series Agents of S.H.I.E.L.D cukup mendapat tanggapan positif dari banyak penggemar. Meski hanya tampil singkat dibeberapa episode saja, tetapi penampilannya tersebut sangat menarik perhatian. Karena penampilannya itu sangat sukses, Hulu pernah berencana untuk membuat series Ghost Rider dengan kembali mendapuk Luna sebagai pemeran utama. Tetapi akhirnya proyek tersebut dibatalkan.

Awalnya series Ghost Rider sedang dikerjakan selama beberapa waktu. Gabriel Luna pun masih terikat kontrak selama hampir tiga tahun dengan janji bahwa proyek tersebut akan berhasil dan kemudian mendapat lampu hijau. Luna dan rekan-rekannya bahkan telah menyiapkan, membuat set, dan menulis naskah, dan semuanya dapat terwujud. Namun kemudian Luna mengaku bahwa dia di telepon dan orang yang menelepon tersebut mengatakan bahwa semuanya dibatalkan.

Mudah-mudahan saja ini menjadi tanda bahwa Marvel benar-benar akan membuat film Ghost Rider reboot. Dan nantinya, Ghost Rider bisa dipertemukan dengan beberapa karakter lain yang sudah lebih dulu muncul di MCU. KIta tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang proyek ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/