Nicolas Cage tampil beda seperti yang diperlihatkan dalam trailer resmi Butcher’s Crossing, di mana rambut dari sang aktor dicukur habis. Setelah tayang perdana di tahun 2022 dalam acara Toronto International Film Festival, film Butcher’s Crossing karya Gabe Polsky akhirnya tayang di bioskop secara resmi pada 20 Oktober 2023 mendatang. Nicolas Cage akan jadi bintang utama di film tersebut bersama dengan Will Andrews.

Butcher’s Cross sendiri diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang rilis di tahun 1960an karya John Edward Williams. Ceritanya sendiri berkisah tentang sekelompok pemburu kerba di Old West. Demi mencari petualangan yang berbeda, Will Andrews memutuskan untuk meninggalkan kuliahnya di Harvard dan bergabung dengan Miler. Mereka sengaja berpetualang untuk menguji kemampuan mereka dalam bertahan hidup dan menghadapi apa pun.

Sepert ihalnya yang dihadirkan dalam cerita di novelnya, film Butcher’s Crossing ini menghadirkan cerminan dari sifat asli manusia, kompleksitas dalam hal maskulinitas, dan tentang manusia melawan alam. Dan untuk berperan sebagai Will, Nicolas Cage tampil beda seperti yang diperlihatkan dalam trailer resmi Butcher’s Crossing di mana dia mencukur habis rambutnya. Kepada Entertainment Weekly, sang sutradara mengatakan jika dia sangat senang dan tidak sabar untuk memperlihatkan kualitas akting dari karakter Nicolas Cage dan juga ceritanya.

nicolas cage butcher's crossing

Nicolas Cage memang terkenal sebagai aktor yang sering mengejutkan para fans dengan berbagai penampilan menarik dan berbeda. Dia sudah banyak muncul di berbagai genre film mulai dari drama, horor, hingga Barat. Yang menarik adalah dalam acara TIFF kemarin, Nicolas Cage pun mengatakan jika ada dua karakter/sosok yang jadi inspirasi karakter Will.

Dua sosok tersebut adalah Michael Jordan dan Marlon Brando. Pada awalnya, Gabe Polsky hanya memintanya untuk mencukur habis rambutnya yang mana dia setujui. Namun, kemudian, Nicolas Cage memiliki ide lain terkait dengan karakter Will setelah dia membaca naskahnya. Cage memikirkan karakter dari Marlon Brando. Sehingga, menurut Nicolas Cage, karakter Will adalah di film Butcher’s Crossing adalah “gabungan” antara Marlon Brando dan Michael Jordan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.