Sebuah concept art dari film The Avengers mengungkapkan penampilan yang berbeda dari villain terbesar di MCU saat itu, yaitu Thanos. Concept art ini diperlihatkan oleh desainer Marvel yaitu Jose Fernandez dan tim Ironhead Studios lewat akun Instagram mereka. Dalam captionnya tertulis bahwa gambar tersebut adalah penampilan Thanos pada tahun 2011 lalu.

Juga selain itu dijelaskan bahwa Jose Fernandez lah yang telah mendesain dan membuat helm dan armor dari Thanos, sementara pewarnaan dilakukan oleh Thomas Floutz. Yang menarik disini adalah adanya perbedaan yang signifikan antara penampilan Thanos dalam concept art ini dan hasil akhirnya yang tampil dalam film The Avengers.

Terlihat disini bahwa kulit Thanos terlihat lebih gelap dari warna ungu dan juga ada tambahan warna merah dan biru dibeberapa bagian kecil di wajahnya, sedangkan dalam film The Avengers, Thanos terlihat memiliki warna kulit yang lebih terang dengan warna ungu yang tetap mendominasi tubuhnya.

Sementara itu untuk bagian armor dan helmnya, baik versi concept art maupun dalam filmnya terlihat sangat mirip. Penampilan Thanos dalam film The Avengers memang jauh lebih mirip dengan Thanos yang muncul di film Guardians of the Galaxy dibandingkan dengan apa yang kita lihat di concept artnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/