Sejak awal, tema kekeluargaan memang sangat kental dengan franchise Fast & Furious. Karakter Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel sendiri bahkan sudah terang-terangan mengungkapkan arti pentingnya sebuah keluarga. Toretto memiliki keluarga inti yang terdiri dari Mia, Brian O’Connor (Suami Mia) dan juga Brian Marcos Toretto kecil (putra dari Mia dan Brian)

Menariknya menurut sebuah sumber yang terpecaya, terungkap bahwa Fast & Furious 9 akan menampilkan satu lagi keluarga Domic Torreto yang diperankan oleh John Cena. Cena kabarnya akan menjadi saudara laki-laki Doom yang telah lama menghilang. Sejumlah laporan menunjukan bahwa Cena mendapat penghormatan khusus dari pemeran inti Fast & Furious 9 sebelum mereka memulai syuting.

Selain itu, kabar ini juga diperkuat oleh sumber-sumber yang dekat dengan WGTC, yang juga mengungkapkan bahwa Cena akan berperan sebagai saudara Doom. Yang menjadi masalah adalah apakah karakter yang Cena perankan akan dapat melebur dengan cepat dan menjadi favorit penggemar layaknya Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson saat ia pertama kali tampil di Fast Five?

Mungkin kita akan segera mengetahuinya saat Fast & Furious 9 dirilis dibioskop pada 22 Mei 2020. Film tersebut kabarnya akan menjadi film kedua terakhir sebelum saga dari Torreto ditutup. Namun jangan terkejut nantinya jika Universal akan berganti ke spinoff Fast & Furious dengan berfokus pada karakter Hobbs dan Shaw,