Kini penampilan baru dari Sonic telah resmi keluar, setelah sebelumnya Paramount Pictures memerintahkan agar desain dari karakter Sonic dirubah menyusul kritik pedas dari para penonton setelah melihat trailer perdana Sonic the Hedgehog. Penampilan awal Sonic dinilai sangat buruk dengan desain gigi dan mata yang mirip sekali dengan manusia.

Maka setelah kejadian itu, mereka pun memulainya kembali dari titik awal dan meminta tim VFX untuk membuatkan desain baru dari Sonic yang lebih familiar. Sekarang hari demi hari pun telah berlalu dan kini penampilan Sonic sudah dapat kita lihat. Penampilannya dapat kita lihat di sebuah postingan dari Tails Channel.

Disini kita dapat melihat bahwa mata dan wajah Sonic secara keseluruhan telah diubah untuk mencerminkan karakter yang pernah terkenal dari franshie video game SEGA ini. Perubahan ini disambut baik oleh sebagian orang, walaupun ada diantara mereka juga yang masih merasa ada yang kurang dengan desain tersebut.

Aktor Jim Carrey yang memerankan Dr. Robotnik dalam Sonic the Hedgehog sendiri bahkan mengatakan bahwa dia tak mendukung keputusan Paramount untuk mendesain ulang Sonic, dan percaya bahwa keputusan yang dibuat oleh Paramount akhirnya mengikis rasa artistik seseorang. Jadi menurut kalian, apakah desain baru Sonic ini lebih baik dari sebelumnya?