Sebuah poster baru untuk Knuckles telah dirilis oleh Paramount+, menampilkan protagonis yang diperankan oleh Idris Elba. Series yang akan datang ini akan berlangsung sebelum peristiwa Sonic the Hedgehog 3, dan menghadirkan Knuckles sebagai karakter utamanya. Knuckles sendiri sebelumnya diperkenalkan dalam Sonic the Hedgehog 2, di mana karakter tersebut awalnya bekerja sama dengan Doctor Robotnik (Jim Carrey).

Namun setelah menyadari bahwa Robotnik sebenarnya merupakan ancaman bagi makhluk dari dunia lain, Knuckles memutuskan untuk bergabung dengan Sonic (Ben Schwartz) dan Tails (Colleen O’Shaughnessey) untuk mengalahkan penjahat yang kuat itu. Tetapi setelah Knuckles mengetahui bahwa ia akan tinggal di Bumi, inilah saatnya untuk memiliki petualangan sendiri.

Series Knuckles nanti akan memiliki total enam episode yang dibuat oleh John Whittington dan Toby Ascher. Seriesnya akan mengikuti Knuckles saat ia melatih sheriff Wade Whipple (Adam Pally) menggunakan cara-cara Echidna Warrior. Bersama-sama, Knuckles dan Wade harus mencari tahu lebih banyak tentang The Buyer, mantan kaki tangan Doctor Robotnik yang diperankan oleh Rory McCann. Para pemain dari series ini juga akan mencakup Cary Elwes dan Edi Patterson.

Knuckles memiliki kemampuan super berkat kemampuannya untuk menggabungkan kekuatan fisik yang luar biasa dengan kecepatan dan ketangkasan yang tinggi. Dia juga memiliki kekuatan untuk meluncurkan serangan kuat menggunakan pukulan kuatnya. Salah satu ciri khas Knuckles adalah kemampuannya untuk menggali tanah dengan cepat menggunakan tangan dan kaki cakarnya.

Dengan dibuatnya series ini, jelas bahwa Paramount Pictures merasa sangat percaya diri tentang franchise yang diadaptasi dari video game populer ini. Sementara itu untuk film ketiga, Sonic the Hedgehog 3, film ini akan melaju ke bioskop pada tanggal 20 Desember, membawa kembali pahlawan-pahlawan yang diperkenalkan dalam film sebelumnya untuk melawan ancaman baru. Waktu akan memberitahu bagaimana peristiwa Knuckles akan memengaruhi film ketiga dalam franchise ini, tetapi untuk saat ini, protagonis yang tak terduga dari Idris Elba memiliki masalah untuk diselesaikan sendiri. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/