Geryuganshoop

Jika sebagian fans berpikir bahwa Psykos adalah esper terkuat, ada lagi sebagian lainnya yang mengatakan bahwa Geryuganshoop merupakan karakter esper terkuat setidaknya dalam versi anime. Geryuganshoop sendiri merupakan alien yang pernah menyerang bumi bersama Lord Boros. Dia merupakan bawahan dari Lord Boros.

Kekuatan espernya diyakini merupakan yang paling kuat di alam raya ini, namun tetap dia tidak ada apa-apanya dibandingkan Saitama. Dia menghadapi Saitama di dalam pesawat luar angkasa Lord Boros, namun Saitama dengan mudah mengalahkannya dengan melempar batu yang membuat kepalanya terbelah. Dalam beberapa hal, Murata sendiri berpendapat jika Geryuganshoop masih lebih baik dibandingkan Tatsumaki.

Tatsumaki

Tatsumaki aliasn tornado teror Tatsumaki, merupakan pahlawan dari asosiasi pahlawan yang menduduki peringkat kedua di kelas A. Tatsumaki sendiri dianggap sebagai pahlawan paling kuat saat ini, karena Blast tidak diketahui keberadaannya dan juga Geryganshoop pun sudah tewas. Untuk masalah kekuatan espernya, memang rasanya semua setuju jika Tatsumaki merupakan pemilik esper terkuat.

Contoh kemampuan esper Tatsumaki adalah dia pernah menghujani monster dengan meteorit yang dipecah menjadi batuan-batuan kecil.  Dia juga bisa mengalahkan musuhnya dengan sangat mudah berkat kemampuan espernya yang sangat luar biasa. Dalam versi webcomic, Saitama dan Tatsumaki pernah saling bertarung meskipun kita sudah tahu siapa yang menang dalam pertarungan tersebut. Tatsumaki benar-benar kewalahan dalam menghadapi sosok Saitama.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.