Trailer baru untuk serial The Witcher memberi kita beberapa adegan baru dan panjang untuk disimak, dan salah tau bagian yang paling menarik adalah saat Geralt yang diperankan oleh Hery Cavill akhirnya memperlihatkan kemampuan Aard pada musuhnya. Dia menggunakan kemampuan itu ke arah tiga tentara, yang kesemua anggotanya memegang perisai.

Dalam trailer tersebut, kita dapat melihat bahwa kekuatan Aard dapat mendorong mereka semua hingga terjatuh. Masih belum diketahui tentang konflik apa yang terjadi dalam trailer itu, tetapi yang jelas kita dapat melihat efek blast yang berasal dari tangan Geralt dan mengenai perasai musuhnya, dan itu merupakan awal yang baik.

Bagi mereka yang masih awam dengan The Witcher, Aard merupakan salah satu dari tanda atau kemampuan khusus yang dapat digunakan oleh Witcher. Aard dapat menghasilkan ledakan kinetik yang dapat menjatuhkan lawan atau menghancurkan pintu dan dinding, dan tampaknya dalam trailer tersebut, Geralt menggunakan kekuatan tersebut untuk menjatuhkan para penjaga.

Selain menggunakan kemampuan Aard, Geralt juga dapat menggunakan kemampuan Igni (Api), Yrden (perangkap magis), Quen (pelindung), dan Axii yang memungkinkan Witcher memanipulasi pikiran lawan mereka. Kemungkinan kita akan melihat semua kemampuan tadi suatu saat nanti.