Aktor asal Inggris yang pernah berperan sebagai Superman, Henry Cavill, tampil nyentrik dalam trailer film barunya, Argylle. Muncul dalam film mata-mata tentunya bukan hal yang asing bagi Henry Cavill. Namun, film Argylle memberikan sesuatu yang berbeda bagi sang aktor meskipun tema ceritanya tetap sama. Hal ini terbukti dalam trailer perdana film Argylle yang menghadirkan sosok Henry Cavill yang tampil secara nyentrik.

Argylle merupakan film thriller aksi yang disutradarai dan diproduseri oleh sutradara film Kingsman, Matthew Vaughn. Filmnya sendiri dijadwalkan tayang pada 2 Februari 2024 mendatang dan untuk mulai mempromosikan filmnya pihak Universal Pictures kemudian merilis traler perdana. Dalam trailernya, kita bisa melihat jika film ini memiliki sederet nama-nama besar Hollywood. Selain Cavill, ada juga Bryan Cranston, Samuel L. Jackson, John Cena, Rob Delaney, dan sebagainya.

Berdasarkan sinopsis resmi dan juga apa yang dihadirkan dalam trailernya, Argylle bercerita tentang seorang penulis novel spionase populer bernama Elly Conway. Buku-buku yang dia hadirkan selalu laku di pasaran. Namun, ketika Elly menulis sebuah buku novel yang bercerita tentang agen rahasia bernama Argylle ternyata itu benar-benar terjadi di dunia nyata. Dalam hal ini, Elly seolah mampu mengetahui apa yang sedang terjadi dengan misi rahasia dari agen Argylle.

henry cavill argylle

Nyawa dari Elly pun berada dalam bahaya, karena pihak sindikat mata-mata global justru ingin menghabisinya karena dianggap sudah memberi tahu rencana mereka. Dari trailernya sendiri bisa dilihat jika film Argylle memiliki tone cerita yang mirip dengan Kingsman, namun lebih ringan. Adegan aksi dan koreografi di filmnya juga cukup menarik dan apik yang tentunya membuat film ini cocok untuk ditonton bersama-sama.

Argylle ternyata bukan satu-satunya film mata-mata yang dibintangi oleh Henry Cavill saat ini. Bintang Mission: Impossible – Fallout ini juga akan menjadi bintang utama dalam film The Ministry of Ungentlemanly Warfare yang disutradarai oleh Guy Ritchie. Film ini mengadaptasi buku Churchill’s Secret Warriors: The Explosive True Storu of the Special Forces Desperadoes of WWIi yang ditulis oleh Damien Lewis dan rilis pada 2014.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.