A Beautiful Day In The Neighborhood (22 November 2019)

A Beautiful Day In The Neighborhood merupakan sebuah film biopik yang menampilkan sosok presenter yang terkenal akan kebaikan hatinya yaitu Fred Rogers. Penasaran dengan sifat asli Fred Rogers, seorang jurnalis bernama Lloyd Vogel mencoba untuk mewawancarainya. Ternyata, pengalaman untuk menggal lebih dalam tentang sosok Fred Rogers mengubah pandangan hidup dari Vogel.

Meskipun merupakan film biopik, sebenarnya sudah ada sebuah film dokumenter yang mengangkat kisah hidup Fred Rogers. Sehingga berdasarkan reaksi awal dalam festifal film TIFF 2019, film ini bukan hanya sekedar menampilkan sisi kebaikan seorang Fred Rogers. Tom Hanks akan berperan menjadi Fred Rogers, yang mana hal ini mendapatkan reaksi positif dari berbagai pihak.

Frozen 2 (22 November 2019)

Film Frozen garapan Disney benar-benar menjadi sebuah fenomena baru di seluruh dunia pada 2013 lalu. Hampir semua orang membahas tentang film ini. Oleh karena itu, Disney sendiri tidak butuh waktu lama untuk memberikan lampu hijau bagi film sekuelnya. Chris Buck dan Jennifer Lee akan kembali menjadi sutradara film ini dan akan menghadirkan cerita yang lebih kaya.

Frozen 2 sendiri akan menyuguhkan cerita yang lebih mendalam dari mitologi Frozen, dimana salah satu adegannya adalah kita akan disuguhkan dengan Elsa yang mencoba untuk mempelajari kekuatan es miliknya. Selain memperlihatkan bagaimana Elsa mempelajari kekuatan esnya, kita juga akan melihat bagaimana petualangan Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven, dalam sebuah petualangan yang menegangkan untuk melindungi kerajaan Arandelle dan mencari tahu mengapa dia terlahir dengan kekuatan ajaib.

Knives Out (27 November 2019)

Film garapan Rian Johnson ini harus masuk dalam salah satu list nonton kalian Geeks, apalagi buat kalian yang senang dengan novel kriminal bergaya Agatha Christie. Sejauh ini, kritik dan reaksi awal dari filmnya memberikan hasil yang positif, mulai dari unsur politik di dalamnya dan juga penampilan dari para cast yang ada di filmnya.

Knives Out sendiri dibintang oleh banyak bintang besar Hollywood seperti Daniel Craig, Jamie Lee Curtis, Chris Evans, dan masih banyak lainnya. Ceritanya sendiri berkisah tentang seorang novelis kriminal ternama, Harlan Thrombey, ditemukan tewas setelah pesta ulang tahunnya yang ke 85. Seorang detektif bernama Benoit Blanc mencoba untuk memecahkan kasus ini.

Jumanji: The Next Level (13 Desember 2019)

Dwayne Johnson akan kembali ke hutan lagi untuk film terbarunya yaitu Jumanji: The Next Level. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya, Jumanji: Welcome to the Jungle, yang dirilis pada 2017 silam. Joe Kasdan akan kembali menjadi sutradara di film terbaru Jumanji ini, dengan berbagai cast baru yang akan tampil di filmnya.

Selain Dwayne Johnson, ada juga aktor lainnya yang juga kembali di film ini yaitu Kevin Hart, Karen Gillan, dan Jack Black. Beberapa nama baru yang akan hadir adalah Danny DeVito dan Danny Glover. Kabarnya Joe Jonas juga akan kembali berperan di film ini. Ceritanya sendiri bermula ketika Spencer kembali ditarik masuk ke dunia Jumanji, bersama rekan-rekannya yang lain. Namun, ternyata ada banyak perubahan di dalam gamenya setelah terakhir kali mereka masuk ke dalamnya.

Black Christmas (13 November 2019)

Film klasik slasher, Black Christmas, sebenarnya pertama kali tayang pada 1974 silam. Kemudian pada 2006, film ini sempat kembali dibuat. Tapi, dibandingkan dengan dua versi sebelumnya, Black Christmas versi terbaru ini nampak lebih menjanjikan. Berdasarkan trailernya, sang sutradara yaitu Sophia Takai, bersama April Wolfe membuah film ini lebih sesuai dengan ceritanya.

Film Black Christmas sendiri berkisah tentang sebuah kelompok persaudaraan di sebuah kampus, dimana mereka mulai menyadari bahwa satu persatu anggota mereka menjadi target dari seorang pembunuh misterius saat sedang mempersiapkan liburan musim dingin. Film ini akan dibintangi oleh Imogen Poots, Cary Elwes, Brittany O’Grady, dan Caleb Ebenhardt.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 3

1
2
3
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.