Anggaran untuk membuat sebuah film memang sangat besar. Tak jarang pihak studio menggelontorkan ratusan juta agar filmnya berakhir dengan kesuksesan. Tetapi membuat sebuah film dengan anggaran besar bukan jadi jaminan bahwa filmnya akan berakhir bagus. Seperti yang dialami beberapa film ini. Yang harus dicatat, bukan berarti film jelek mendapat pendapatan yang buruk juga di box office, karena ada beberapa film yang justru mendapatkan pendapatan yang besar. Lantas apa saja film mahal yang jelek dari segi kualitas?  Simak berikut ini Geeks!

7Justice League

Film Justice League menghabiskan anggaran yang fantastis untuk Warner Bros. Pasalnya, mereka harus mengeluarkan $300 juta untuk menyelesaikan film ini. Anggaran besar tersebut sangat masuk akal mengingat banyak pemeran bintang yang dilibatkan. Juga banyak efek khusus yang diperlukan dan tambahan biaya untuk melakukan reshoot setelah Zack Snyder hengkang dan digantikan dengan Joss Whedon.

Pergantian sutradara itulah yang membuat produksi filmnya menjadi sangat kacau. Dan setelah filmnya rilis ke publik, Justice League dianggap sebagai film superhero jelek dan akhirnya hanya mendapatkan pendapatan sebesar $657 juta. Kegagalan inilah yang memicu Warner Bros untuk melakukan reboot terhadap DCU dan meninggalkan rencana Zack Snyder.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/