Bulan lalu, penggemar Marvel kecewa setelah kabar mengenai dibatalkannya serial solo Ghost Rider yang akan ditayangkan di Hulu. Serial yang akan membawa Gabriel Luna mengulangi perannya Robbie Reyes alias Ghost Rider ini padahal hampir memulai proses produksinya. Hal ini membuat para penggemar mulai menduga bahwa dibatalkannya Ghost Rider jadi penanda bahwa serial TV Marvel telah mati.

Namun beberapa minggu kemudian, Marvel mengumumkan posisi baru dari Kevin Feige, yang sebelumnya adalah President of Marvel Studio, kini dirinya diangkat jadi COO dari Marvel. Yang artinya ia memimpin berbagai divisi, mulai dari film, komik sampai ke TV. Hal ini pula yang membuat spekulasi bahwa Kevin Feige, mencoba untuk membawa Ghost Rider ke MCU.

Rumor tersebut awalnya berhembus bulan lalu, ketika Kevin belum menjabat sebagai COO. Dilansir dari WeGotThisCovered, menyebutkan bahwa Kevin tengah mempertimbangkan apakah Ghost Rider versi Robbie Reyes, Johnny Blaze atau Frank Castle untuk bergabung dengan MCU. Setelah itu, baru-baru ini seorang pengguna twitter bernama Daniel Ritchman, yang dikenal cukup terpercaya sebagai sumber mengenai bocoran-bocoran MCU, kembali mengungkit hal tersebut seperti yang bisa kamu simak dibawah ini:

Memang detail mengenail hal ini masih kabur, bahkan masih bisa diklasifikasikan sebagai rumor. Tapi, jika benar Kevin ingin Ghost Rider gabung ke MCU, tentu akan menjadi tambahan amunisi yang menarik untuk phase-phase MCU selanjutnya. Dan jika apa yang disebutkan Daniel benar, maka hanya tinggal masalah waktu sampai Ghost Rider bergabung dengan MCU.

Namun disamping itu, tentu masih butuh waktu lama sampai Marvel Studios mengumumkan hal ini. Sampai saat itu tiba, Marvel Studios tengah menyiapkan installment terbaru untuk membuka phase 4 MCU dengan film solo Black Widow, yang akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.