Meskipun tidak seterkenal Marvel dan DC, namun Valiant Comics sebenarnya memiliki beberapa karakter yang menarik untuk di angkat ke layar lebar. Salah satunya adalah Bloodshot, yang merupakan salah satu karakter paling ikonik dari publisher ini. Setelah resmi bekerjasama dengan Sony Pictures sebagai studio produksinya, tidak tanggung-tanggung, film Bloodshot langsung menggaet Vin Diesel untuk peran utamanya.

Tentu hal itu dilakukan karena dibutuhkan booster untuk membuat penonton mengenal dan tertarik dengan film ini. Namun dari trailer yang baru saja dirilis, tampaknya Vin Diesel bukan hanya “berguna” untuk menaikan pamor film ini, namun ia memang sosok yang cukup tepat untuk memerankan sosok Bloodshot dalam versi live action. Simak trailernya dibawah ini:

Meskipun demikian, dari reaksi online, cukup banyak penggemar Bloodshot yang mengkritik penampilan Vin Diesel. Pasalnya, ia tampil “terlalu biasa”, sedangkan Bloodshot memiliki penampilan khas kulit pucat dan mata merah menyala. Namun belum diketahui apakah berjalannya cerita sosok Bloodshot akan bertransformasi ke penampilan khasnya seperti di komik atau tetap mempertahankan penampilan ini.

Disisi lain, film Bloodshot jadi film pertama bagi Dave Wilson, yang sebelumnya bekerja dibagian VFX untuk film Avengers: Age of Ultron. Selain itu, meski bertema “comic book movie”, namun Bloodshot bukanlah film yang ditujukan bagi anak-anak, karena film ini akan berlabel R-Rated dengan unsur kekerasan yang tinggi.