Vin Diesel mungkin akan segera mendapatkan peran yang sudah lama ia idamkan, karena menurut The Geeks Worldwide, bintang Fast & Furious tersebut sedang diincar untuk memerankan salah satu anggota dari The Inhuman, yaitu Black Bolt yang akan tampil di serial Ms. Marvel.

Sebenarnya dua tahun lalu, karakter Black Bolt telah melakukan debut live-action di serial Inhumans, dan saat itu Black Bolt diperankan oleh bintang Star Trek: Discovery, Anson Mount. Namun sayangnya, serial itu tak dilanjutkan dan Marvel memilih untuk me-reboot salah satu karakternya untuk tampil di Disney+.

Mengingat bahwa peran Diesel di MCU masih hanya sebatas menjadi pengisi suara dari karakter Groot, maka sangat wajar jika Marvel Studios ingin memberinya kesempatan lebih untuk memerankan karakter yang selalu ia ingin mainkan. Tetapi tentu saja jika Diesel memerankan sosok Black Bolt, maka tak banyak dialog untuk karakter ini, mengingat Black Bolt sendri merupakan sosok yang jarang berbicara.

Salah satu nama lain yang kabarnya juga turut hadir adalah Aaron Taylor-Johnson. Kevin Feige pun pernah menyebut bahwa ia menginginkan Aaron Taylor untuk memerankan Maximus, yang merupakan saudara dari Black Bolt sekaligus sosok antagonis dari The Inhumans. Aaron Taylor sendiri pernah bermain sebagai Pietro Maximoff alias Quickilver di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/