WARNING- SPOILER ALERT UNTUK FILM THE MARVELS. The Marvels menjadi film terbaru di MCU yang secara mengejutkan menampilkan berbagai potensi baru di MCU, salah satunya adalah terbentuknya Young Avengers. Dalam semesta komik Marvel, Young Avengers adalah tim pahlawan super remaja yang terbentuk untuk mengisi kekosongan setelah Avengers asli menghilang. Sedangkan di MCU, belum jelas seperti apa tugas dari para Young Avengers. Namun, setelah petunjuk kuat kehadiran mereka ditampilkan di The Marvels, mari kita berspekulasi tentang siapa saja yang akan menjadi anggotanya berdasarkan karakter-karakter yang telah muncul atau akan muncul dalam fase terkini.

8Kamala Khan

Kamala Khan, yang lebih dikenal sebagai Ms. Marvel, secara mengejutkan menjadi inisiator Young Avengers. Besar kemungkinan jika ia membentuk Young Avengers tetap dibawah kendali dari Nick Fury, dan disokong oleh organisasi SABER. Namun meski ia menjadi inisiator Young Avengers, belum diketahui apakah Kamala akan menjadi pemimpin dari tim ini layaknya Iron Man atau Captain America.

Kamala disisi lain, menghadirkan optimisme, keceriaan, dan kreativitas yang akan menjadi penting dalam dinamika tim Young Avengers. Kepribadiannya yang ceria dan positif sering kali menjadi kontrast yang menyegarkan terhadap keseriusan dan intensitas situasi yang dihadapi oleh para pahlawan di MCU. Namun, dibalik semangatnya yang besar, ia juga memiliki kedalaman emosional dan kerentanan, yang menunjukkan perjuangannya untuk menemukan identitasnya sendiri dan tempatnya di dunia sebagai seorang pahlawan super dan sebagai remaja.

Ketika Ms. Marvel terus mengembangkan kekuatannya dan memperluas pengaruhnya di MCU, kehadirannya di tim tidak hanya akan membawa kekuatan super, tetapi juga semangat, keragaman, dan perspektif baru yang bisa memperkaya cerita dan hubungan antar karakter dalam fase berikutnya dari MCU.

Kembali
Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.