Menangani 23 film dari Marvel Studios tentu merupakan prestasi besar bagi Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Yang lebih meyakinkan, hampir seluruh film tersebut mencetak sukses di jajaran Box Office. Dengan hal itu, tidak heran jika Disney, selaku “Ibu” dari Marvel Studios menunjuk Kevin Feige untuk peran yang lebih besar di dunia entertainment.

Beberapa waktu lalu kita telah mendapat informasi bahwa Kevin kini akan turun tangan untuk berkecimpung di universe Star Wars. Namun dirasa belum cukup, Kevin juga kini akan terlibat langsung dalam penggarapan TV series, komik, bahkan sampai ke animasi Marvel. Pasalnya, kini ia akan menjadi sebagai Chief Creative Office Marvel.

Sebagai informasi, sebelumnya Marvel terbagi menjadi beberapa divisi. Mulai dari Marvel Studios yang bertanggung jawab untuk berbagai film yang kita saksikan sampai saat ini, lalu Marvel TV yang juga kini dipimpin Kevin, Marvel Entertainment yang dipimpin Dan Buckley dan mengawasi bagian penerbitan komik Marvel lalu Ike Perlmutter yang memimpin divisi game, lisensi, dan banyak lagi. Kini, mereka semua akan berada langsung dibawah kepemimpinan Kevin.

Dengan hampir semua lini Marvel berada di bawah yurisdiksi Feige, rasanya tidak mungkin jika langkah ini dilakukan sebagai rencana jangka pendek. Dengan kemampuannya, Feige pasti memiliki visi untuk meningkatkan dominasi Marvel ke skala yang lebih tinggi. Akan sangat menarik untuk melihat output apa yang akan terjadi di bawah kepemimpinan Feige.