Game terbaru Avengers: Damage Control VR akan menampilkan wajah-wajah yang sudah kita kenal sebelumnya di MCU. Beberapa artis yang kita kenal adalah Letitia Wright, Benedict Cumberbatch, Paul Rudd dan Evangeline Lilly. Para aktor dan aktris itu akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Shuri, Doctor Strange, Ant-Man, dan Wasp.

Dalam trailernya, para pahlawan harus berurusan dengan sebuah ancaman dari teknologi yang mirip Ultron. Disini para pemain akan menggunakan Emergency Response Suits, yang dibuat oleh duet perusahaan Wakandan dan juga Stark tech. Jadi game ini akan menawarkan sebuah pengalaman khas dari game VR dimana kalian dapat menggerakan setelan tersebut.

Tak hanya soal visual unik yang mereka usung, game ini juga akan memberikan pengalaman bermain yang benar-benar nyata. Game juga menghadirkan beragam efek-efek khusus seperti panas, atau bahkan hembusan angin. Dan menurut sang produser senior di ILMxLab, Shereif Fattouh, ia menyebutkan bahwa game ini akan membuat pemain benar-benar merasakan saat menembakkan repulsor blast dari tangan mereka.

Namun sayangnya, Avengers: Damage Control VR ini hanya dapat dinikmati di lokasi tertentu di The Void, dan mulai dapat dimainkan mulai 18 Oktober. Jadi sepertinya game ini masih belum bisa dimainkan oleh semua orang, setidaknya untuk saat ini.