Deadline melaporkan bahwa serial yang akan menceritakan karakter supernatural Marvel, Daimon Hellstrom telah menemukan pemeran utamanya. Serial ini akan berfokus pada Daimon dan juga saudara perempuannya, Ana, dimana mereka akan menggunakan kemampuan supranatural dan koneksi mereka ke dunia bawah untuk mengejar kejahatan paling keji di dunia.

Daimon Hellstrom sendiri akan diperankan oleh Tom Austen sementara Sydney Lemmon akan memerankan osok Ana Helstrom. Sementara itu ada lagi nama-nama lain seperti Elizabeth Marvel, Robert Wisdm, June Carryl, Ariana Guerra, dan Alain Uy. Serial ini sedang diproduksi oleh Marvel TV bersama ABC Signature Studios, yang merupakan bagian dari Disney Television Studios.

Sementara Hulu akan menjadi layanan streaming yang akan menanyangkan serial ini nantinya. Serial Hellstrom sendiri akan mengisahkan Daimon dan Ana yang merupakan anak dari seorang pembunuh berantai misterius. Tentunya walau memiliki cerita horor dibalik serial ini, namun mereka masih akan menampilkan drama tentang keluarga didalamnya.

Sementara itu Daimon Hellstrom dalam komiknya memulai debut pada tahun 1973 dan karakternya dibuat oleh Roy Thomas dan Gary Friedrich. Karakter ini memiliki nuansa horor yang kental yang mirip-mirip seperti Ghost Rider. Yang menarik disini, Hellstrom bisa menjadi pengganti yang cocok setelah dibatalkannya serial Ghost Rider.