Hashirama

Hashirama juga merupakan salah satu pengguna teknik Sage Mode, namun tidak diketahui dimana dan bagaimana Hasirama memiliki kemampuan untuk menggunakan teknik Sage Mode. Ketika Hasirama mengaktifkan teknik ini, dia mengaktifkannya dengan sangat cepat. Dia juga mampu mengendalikan chakra dan energi alam dengan sempurna. Dengan perpaduan pengendalian chakra dan energi alam yang sangat baik, Hashirama kemudian mampu menyalurkan teknik ini ke teknik ninjutsu miliknya yang mengerikan dan sangat berbahaya.

Uzumaki Naruto

Diantara karakter yang paling mahir dan mengerikan dalam penggunaan Sage Mode ini, tentunya Narutolah yang paling sempurna. Saking mengerikannya, Naruto bahkan memiliki tiga mode Sage sekaligus. Pertama adalah Sage Mode yang biasa dimana dia melakukan ini dengan cara bermeditasi dan mengumpulkan energi alam.

Kedua adalah Sage Mode Rikkudo Sennin dimana dia menggabungkan Sage Mode yang dia miliki dengan chakra milik Hagoromo dan charka milik Kurama. Ketiga dan paling mengerikan adalah Rikkudo Senjutsu yang pada dasarnya adalah peningkatan kekuatan yang sangat luar biasa dari Sage Mode yang kedua. Ketika Sage Mode ketiga ini diaktifkan, Kurama akan memiliki tiga kepala dan enam tangan.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.